fikrihakim2005Avatar border
TS
fikrihakim2005
Salah kaprah kaskuser tentang jumlah views di trit
Assalamualaikum gan.
numpang trit lagi.

Mau share aja tentang jumlah views di trit yang dibuat di kaskus. Itu jumlah view sebenernya bukan seberapa banyak orang lain udah ngelihat trit kita. itu juga termasuk jumlah view kita sendiri, atau jumlah reload halaman yang kita lakukan, juga masuk dalam hitungan viewnya. Sebagai contoh, jika kita mereload halaman kita untuk mengetahui sudah adakah reply apa belum dari orang ternyata belum ada, nah jumlah viewnya naik jadi satu walaupun belum ada yang post reply (untuk anak anak programmer ane rasa tau kalo skrip jumlah view kaskus ini kurang lebih sama dengan skrip buku tamu sederhana $n++ ).
Jadi, kemungkinan besar jumlah view yang sampai ribuan misalnya, dtrit yang replynya cuma 3 page, kemungkinan karena orang orang yang datang ngecek postnya kemaren.
Untuk membuktikannya agan bisa buka salah satu postingan agan, terus buka ditab baru dari my thread dimana jumlah view bisa dilihat. reload konten trit, pindah ke tab berisi judul trit yg ada jumlah viewnya, lihat jumlahnya naik satu angka.
thanks udah baca.

boleh di rate, komen, atau yg udah kaya boleh reboisasi. emoticon-Smilie
0
3.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan