DinarSellerAvatar border
TS
DinarSeller
Mohon bantuannya untuk kesembuhan saudara kita, thx before..
Salam kenal gan, saya David di Jakarta, beberapa waktu lalu saya membawa mama saya untuk berobat ke penang mengobati sendi kakinya.

Tepatnya di rumah sakit Island hospital, saya bertemu dengan pasien lain yang kondisinya ternyata lebih parah dari mama saya, namanya Lisa, umurnya kurang lebih 30 tahun. Mulanya 4 tahun lalu beliau terjatuh di bagian tulang belakang kemudian diobati di medan, kemudian kondisi terakhir saat saya bertemu di island hospital penang 14/3/2014 beliau berjalan dengan pincang, dokter mendiagnosa tulang belakang akibat jatuh 4 tahun lalu tersebut bernanah sehingga harus segera diobati. Dokter menyatakan apabila tidak kembali dalam 2 bulan maka bisa terjadi kelumpuhan.

Kondisi keuangan beliau termasuk yang kurang mampu, saat ini telah menikah dan memiliki 3 orang anak, anak pertama berumur 8 tahun dan yang paling kecil masih bayi.

Dana yang dibutuhkan kurang lebih 150 juta rupiah dana tersebut bukan jumlah yang sedikit, oleh karena itu apabila bisa membantu mengulurkan tangan untuk menolong maka sedikit banyak pasti bisa meringankan beban beliau. Oleh karena itu saya mohon ijin untuk memposting di thread ini,

Kepada regional medan bisa langsung memverifikasi ke rumah beliau untuk memastikan kebenarannya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Berikut data pasien :
Nama : Lisa
HP : 0821 6769 2651
Bantuan bisa disalurkan ke Rek BCA atas nama Lisa : 8305 048 948
Alamat : Jalan Setia Jadi No B3, Medan.

Data saya :
Nama : David
ID kaskus : Dinarseller
HP : 0898 8233 258 / BB Pin : 752CBFF8
Alamat : Jl. Jelambar Baru no 15D, Rt 010/02 Kelurahan jelambar baru, jakarta barat
0
894
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan