Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryuchigoAvatar border
TS
ryuchigo
[musim only] Kesalahan yang sering dilakukan ketika shalat
ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH

KESALAHAN DALAM SHALAT YANG SERING DI LAKUKAN

Banyak ayat ayat Alquran yang memerintahkan kita untuk MENDIRIKANshalat, kenapa disebut mendidirikan shalat ? sebab shalat tidak untuk dikerjakan sebagai kewajiban kita,tapi kita harus mendirikan shalat, cara mendiirkan shalat bagaiimana sih? Yang pertama sebelum shalat kita niatkan untuk melaksanakan kewajiban/perintah dari ALLAH untuk kita, setalah itu kita mengerjakan shalat seperti yan sudah di tetpakan bagaimana rukun shalat dan tidak lupa memperhatikan syarat sha shalat dan yang membatalkan shalat, yang selanjutnya adala menerpakan shalat kita pada kehidupan sehari hari karena dalam ALQURAN disebutkan bahwa shalat adalah menjauhkan diri dari perbuatan keji dan mungkar, jadi percuma kita shalat kalau shalat itu tidak menjauhkan kita dari perbuatan keji dan mungkar.
Nah disini TS akan sedikit berbagi istilahnya ingin mengajak (Mengajak berarti bersama-sama ama TS) untuk mendirikan shalat bukan mengerjakan shalat, sebaiknya kita harus jadi ahli shalat bukan tukang shalat, coba bandingkan lebih baik ahli atau tukang? Pasti lebih baik ahli kan? Untuk itu TS akan menjelaskan beberapa kesalahan dalam shalat yang sering kita lakukan, agar kita bisa jadi ahli shalat
Spoiler for "Pertama":

Spoiler for "Kedua":

Spoiler for "Ketiga":

Spoiler for "Keempat":

Spoiler for "Kelima":

Itu mungkin kesalahan yang sering kita lakukan ketika shalat, mengapa kok shalat harus di perhatikan sebab shalat merupakan pondasinya agama,ibarat rumah jika pondasinya jelek maka rumah itu akan cepat roboh begitu juga shalat, jika shlatnya jelek maka ibadah yang lainjuga tidak akan sempurna, kalau kita asumsikan ibadah meerupakan angka maka shalat bernilai 1, dan ibadah yang lain bernilai 0,misal puasa bernilai 0, zakat bernilai 0,haji bernilai 0, misalkan kita mengerjakan puasa,zakat,haji tanpa di iringi dengan shalat maka bernilai 000 (alias tidak bernilai),tapi jika kita dibarengi dengan shalat yang baik maka sumua itu bernila 1000.

TS juga sebenarnya masih jauh dikatakan baik dalam shalat tapi harapan ane dengan mengajak orang untuk lebih memperbaiki shalat insyaALLAH menjadi wasilah buat TS untuk lebih baik lagi,

TS Juga bukan ahli agama,bukan kyia,bukan seorang alim tapi Ts hanya seorang muslim dan setia muslim wajib mengingatkan muslim yang lai.

Maaf sebelumnya bila ada kata2 Ane yang salah, dan thretnya kurang rapih.


tambahan dari kaskuser
Quote:
Diubah oleh ryuchigo 04-07-2014 05:53
0
5.9K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan