Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antonextlevelAvatar border
TS
antonextlevel
4 Proyek Menarik, Pesawat Masa Depan

Spoiler for BUKTI NO REPOST!:

emoticon-Rate 5 Star



Sebuah pesawat penumpang mengkonsumsi banyak bahan bakar menghabiskan bakar lima galon setiap mil laut, dan karena harga bahan bakar yang terus meningkat, begitu juga harga tiket. Untuk saat ini para para insinyur sedang mengembangkan konsep Pesawat terbaru untuk menemukan cara-cara baru dalam mengurangi pembakaran bahan bakar tanpa meninggalkan bentuk dasar dari pesawat saat ini.


Penerbangan adalah cara yang paling nyaman dan tercepat untuk perjalanan jauh. Namun, kecepatan pesawat modern berkisar "hanya" 800-900 km / jam, konsumsi bahan bakar masih cukup tinggi, serta jumlah zat berbahaya yang dipancarkan ke atmosfer. Insinyur penerbangan terkemuka sedang bekerja untuk membuat pesawat lebih cepat, lebih murah, lebih ramah lingkungan dan lebih aman.

Insinyur pesawat top dunia berusaha memecahkan masalah yang paling sulit dalam penerbangan komersial: bagaimana untuk terbang lebih bersih, lebih tenang dan menggunakan lebih sedikit bahan bakar. Prototipe dapat dapat terlaksana diantara 5 sampai 20 atau 50 tahun.

Di masa depan kita mungkin akan terbang pada pesawat dengan mesin yang sama sekali berbeda. Bagaimana mereka akan terlihat di masa depan, temukan pesawat masa di depan dibawah:


Spoiler for 4 pesawat masa depan:


Spoiler for Tidak menolak:

Spoiler for Tidak mengharapkan:

Spoiler for JANGAN DIBUKA!:


SUMUR :http://logilmu.blogspot.com/2014/01/...asa-depan.html
Diubah oleh antonextlevel 26-03-2014 17:43
0
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan