Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

steven.theredsAvatar border
TS
steven.thereds
(help) gan masalah excel.. tidak bsa dicopy
para master, mohon bantuan nih terhadap msalah ane mengenai excel!

gini nih,kantor ane mendapat file dari kantor pusat. yang berupa file tabel yang belum ada isinya namun sdah berisi formula rumus.. yang nanti akan diedit/dimasukin datanya dikantor saya. masalahnya gan he..he..emoticon-Sorry

tidak bsa copy-paste kedalam file yang dikirim tsb. jadi setelah paste di excel tsb, tidak ada isinya di kolomnya..klau mw paste harus pilih paste spesial dan pilih microsoft 8. 0 format baru ok, baru bsa tercopy namun kan jadi ribet gan harus beberapa langkah dlu! data yang mw dipindahin ke file excel ini adalah file tipe xml karena merupakan tarikan dari software ( sdah cba ubah format ke excel nmun jga tdak bsa dicopy paste) kemudian setelah msalnya sdah masukin datanya dengan copy-psate spesial besoknya setelah restart. kolomnya pada hilang gan dan isinya jga hilang gan. yg ternyta isinya berubah warna tulisanya menjadi putih..


kira2 kenapa y masalahnya gan apakah excelnya terprotek, namun sdah sya hilangkan proteknya di google namun tidak jga berhasil, sya scan virus komputernya, namun jga tidak bsa..

mohon bantuanya nih gan! emoticon-Bingung
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.7K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan