Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caritasestAvatar border
TS
caritasest
Jokowi Diliput Media Asing (Lagi)


Nama Jokowi memang banyak menyedot perhatian, tidak hanya media dalam negeri saja yg meliput setiap gerak-geriknya tapi berbagai media asing juga tidak kalah untuk melakukannya. Baru-baru ini seperti yg diberitakan diberbagai media, stasiun TV 2 dan salah satu yg terbesar di negara Perancis, membuntuti blusukan yg selalu dilakukan oleh gubernur DKI tsb.

Enam crew dari jaringan TV 2 yg berbadan besar sempat juga diajak kepemukiman padat di daerah Pegangsaan, Menteng Jakarta Pusat. Dipemukiman tsb Jokowi juga melakukan sholat jumat berjamaah dengan penduduk. Kedatangan jurnalis tsb sempat menarik perhatian warga setempat disamping keinginan mereka untuk bersalaman dengan gubernurnya.

Kenapa sampai jurnalis luar negeri hingga jauh2 datang khusus untuk meliput Jokowi, alasan dari salah satu produser ini sebagai jawabannya.

“Jokowi memiliki potensi memajukan Negara G-20,” kata Patrick salah satu produser TV 2 Prancis pada Jumat 24 Januari 2014. Negara G-20 adalah komunitas negara-negara yang dinilai memiliki kekuatan ekonomi kuat seperti Amerika Serikat dan Uni Eropa. Apalagi, Jokowi memiliki arahan untuk membawa Jakarta sebagai kota jasa dan dagang. Sehingga, menurut Patrick, cocok jika ditempatkan sebagai tokoh yang berpengaruh. Disamping itu TV 2 Perancis juga memandang kerja Jokowi tertata rapi dan konsep yg digunakan juga menarik.

Jika media asing dan orangnya saja tertarik dengan kinerja yg telah dilakukan oleh Jokowi, sebagai sesama bangsa sudah sepatutnya jg bangga akan jerih payah yg sudah diusahakan oleh beliau. Akan lebih baik lagi jika kita ikut membantu membenahi kota Jakarta daripada cari-cari alasan untuk menyalahkannya. Bukankah apa yg dilakukan adalah untuk kebaikan bersama..??!!

Manuver2 politik untuk menjatuhkan beliau di mata rakyat sepertinya sudah tidak banyak lagi berpengaruh. Mereka rakyat banyak lebih percaya dengan bukti hasil kerja seseorang daripada omongan orang2 yg ada maksud tersembunyi dibalik kenyinyirannya….

Sumber Berita http://media.kompasiana.com/mainstre...gi-627124.html

Mampir juga di


Daftar Prestasi Kerja Jokowi Ahok sampai awal Agustus 2013



10 Keberhasilan Jokowi yang Tak Diungkapkan


Thread ini saya angkat hanya sekedar berbagi informasi, terlepas Jokowi nanti tdk terpilih atau tidak saya tetap mengagumi pribadi beliau emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

CENDOL UNTUK SEMUA KASKUSER; BAIK YG PRO MAUPUN KONTRA


CENDOL UNTUK INDONESIA YG LEBIH BAIK


PEACE
Diubah oleh caritasest 21-03-2014 10:44
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan