Andreas2308Avatar border
TS
Andreas2308
[FR] Field Report Ancol Night Rider, 14 Maret 2014
[FR] Ancol Night Rider
Jumat, 14 Maret 2014





Bulan maret telah tiba menandakan akan diadakan lagi NR. Penunjukan awal tuan rumah NR bulan maret adalah ketika NR kedua di rmh om fredy Tezuka bulan februari kemarin.

Sebenernya utara udah siap buat adain NR utk bulan feb tp krn momod berketetapan buat bln feb ank selatan maka kami ngikut. (kesannya sombong bgt ya). Kami sudah siap krn memang dr januari udah sempet gowes survey kebeberapa tempat.

Dan akhirnya kami mempersiapkan lebih mateng lg utk bulan maret walopun hanya sekitar 14 hr persiapan mateng acara. Tapi tak gentar bagi kami.

Ane kebagian ngurus komunikasi, rute dan pendaftaran. Sehingga ane harus ke tikum pas hr H.

Pas hr H ane tiba di tikum jam 18.00. Tuan rumah yg rajin ye. Akhirnya mulai berdatangan tmn2 koskas sekitar jam 18.30an. Ketika kami menunggu tmn2 koskas yg lainnya, ada rombongan entah dari mana yg mendukung jokowi utk menjadi capres. Kayaknya kita sempet ke rekam juga sama stasiun TV.

Spoiler for tikum:


Jam 20.30 sudah hampir semua peserta NR dateng, ane memulai absen dan kumpulin uang utk tiket msk ancol.

Spoiler for absen:


Spoiler for sebelum jalan:


Tepat jam 21.00 dengan total 30 org berangkat menuju ancol dengan melewati rute menteng, gambir, pasar baru, kemayoran. Sampai di ancol sekitar jam 22.00 bertemu dengan suci dipintu gerbang utk urus tiket masuk. Istirahat sebentar di pintu gerbang, lalu lanjut gowes muterin ancol dengan suasana ancol yg trnyata sepi juga di malam hari.

Sampai di spot finish yaitu ancol beach city, kita di sambut dengan dentuman lagu house musik dr dj di panggung. Ada sajian house musik ini yg kita tuan rumah tidak duga.

Spoiler for DJ:


Di spot finish kita disambut oleh nte suci, om david, om azis, om fagi yg udah persiapin semuanya. Sampai lgsg di briefing om david lalu kita makan ala kadarnya dr tuan rmh.

Spoiler for makan:


Spoiler for makan 2:


Selesai makan kita lanjut ke pantai utk main 1 buah games.Td nya mau ada 2 games tp dilarang sama security.

Spoiler for games:


Selesai games kita kembali ke tempat pertama utk sesi perkenalan n info mengenai kompetisi foto yg akan diadakan dan penunjukan NR bulan april. Setelah semuanya kelar kita akhirannya bernarsis ria di dpn mall ancol beach city. Sekitar jam 00.00 kita gowes kembali menuju rmh masing2.

Spoiler for Perkenalan:


Akhir kata kami dari team jakarta utara mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada semua peserta NR yg sudah berpartisipasi dan kami mohon maaf apabila ada kekurangan dlm penyelenggaraan NR kali ini.

Spoiler for Rame2:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for absen:


Quote:


Salam
Newbie
Andreas

Viva La Koskas

Quote:
Diubah oleh Andreas2308 21-03-2014 02:58
0
6.3K
86
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan