Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Lawan Jokowi, Wiranto: Tak Ada Strategi Khusus, Emangnya Mau Berperang?
Karanganyar - Capres dari Partai Hanura mempersilakan siapapun mencalonkan diri sebagai presiden. Menurutnya, semua berhak untuk menjadi capres. Dia mengaku akan memperlakukan sama dan tidak mempersiapkan strategi khusus menghadapi para pesaing.

"Siapapun silakan mencalonkan diri (sebagai capres). Tidak salahnya itu. Semua kan demi kebaikan bersama untuk bangsa Indonesia yang lebih baik, makmur dan bahagia," ‎ujar Wiranto kepada wartawan ketika menghadiri kampanye terbuka Partai Hanura di Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Senin (17/3/2014).

Wiranto menegaskan dirinya tidak mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi capres tertentu. Menurutnya, siapapun yang mencalonkan diri harus diperlakukan sama dengan bobot yang sama pula. Karena itu dia juga menerapkan cara yang sama dalam berkompetisi.

"Sama saja. Tidak ada itu strategi khusus. Emangnya kita mau berperang? Kita tidak hendak berperang. Semua yang maju menjadi capres itu tujuannya baik, ingin mengabdi kepada bangsa dan negara ini," lanjutnya.

Sebelumnya, dalam orasi politik di hadapan sekitar 2.000 massa pendukungnya, Wiranto menegaskan seluruh kader dan pendukung partainya untuk tidak menyalah-nyalahkan pihak lain. Seluruh simpatisan diminta fokus pada upaya pemenangan partai dengan mengajak pemilih agar memilih Hanura sebagai partai yang terbukti bersih dari korupsi.

"Telah terbukti bahwa partai kita ini partai yang mengedepankan hati-nurani. Kita disebut partai paling bersih dari praktik korupsi. Ini yang ngomong bukan kita. Yang bicara adalah lembaga-lembaga survei maupun lembaga-lembaga yang bergerak menangani masalah korupsi. Jadi kita tidak perlu lagi meragukan pilihan kita demi cita-cita bersama sebagaii partai yang bersih, peduli, tegas," kata Wiranto dalam orasi.

Dalam kampanye tersebut Wiranto menyempatkan menyanyikan satu lagu dangdut Jawa bersama para caleg dan massa pendukung. Selanjutnya Wiranto meninggalkan Karanganyar menuju Wonogiri untuk mengikuti kampanye di GOR Giri Mandala, Wonogiri.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...-mau-berperang

nah ini baru jenderal namanya, dia siap bersaing dgn sehat tanpa menjelekkan capres lainnya
0
1.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan