hoshinoAvatar border
TS
hoshino
[Field Report] Penyerahan bantuan ke Panti Asuhan di Lebaksiu dan Balapulang Tegal


Alhamdulilah, puji syukur kehadirat Allah SWT, kegiatan Regional Tegal (REGGAL peduli & berbagi) dapat menjalankan kegiatan berbagi kasih ke panti asuhan dan dhuafa di 2 panti asuhan yaitu:
  • Majlis Tarbiyatul Yatama Wadhu'afa (Kec. Lebaksiu, Kab. tegal)
  • Darul Aitam Wa Dhuafa (Kec. Balapulang, Kab. Tegal)

Acara ini dilaksanakan pada hari selasa, 11 Maret 2014 pukul 19.00 sd selesai, yang diikuti 13 orang kaskuser Regional Tegal.


Quote:



Sebelum cerita FR nya dimulai, ane ceritain dikit tentang Regional Tegal Peduli & Berbagi (REGGAL Peduli), yang langsung ane ambil dari threadnya ajah emoticon-Embarrassment. Soalnya ane ga bisa ngrangkai kata-kata nih emoticon-Malu

Spoiler for REGGAL Peduli:


Setelah baca2 sekilas tentang REGGAL Peduli, langsung aja ane ceritain semua proses pemberian bantuan ke panti tsb, maaf sebelumnya kalo gaya tulisan ane belepotan emoticon-Hammer

Quote:


Berdasarkan hasil survei tersebut, maka pada hari sabtu, 8 Maret 2014, kami berbelanja paket bantuan yang akan diserahkan ke panti asuhan tersebut.

Quote:


Awalnya kita merencanakan akan ke panti pada hari minggu, 9 maret 2014. Namun karena banyak yg berhalangan, karena tanggal merah emoticon-Hammeremoticon-Bingung (S). Maka diundur hari rabu, 11 maret 2014.
Quote:


Lanjut kebawah ya, ga muat nihemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh hoshino 16-03-2014 18:17
bang.ip
bang.ip memberi reputasi
1
22.7K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan