danielasogoAvatar border
TS
danielasogo
Aku meninggalkanmu karena aku mencintaimu (A Sad Love Story)
Halo gan, ane ijin cerita tentang pengalaman cinta ane yg amat menyakitkan emoticon-Berduka (S)
silahkan disimak

Mungkin benar yang orang bilang bahwa cinta memang tak harus memiliki. Ini juga yang harus ane alami, aku (ga enak pake ane) terpaksa meninggalkan satu-satunya wanita yang aku cintai karena aku merasa tak pantas untuk dirinya yang begitu indah dan sempurna emoticon-norose

Bermula tiga tahun lalu, seorang bajigan seperti diriku tanpa sengaja bertemu dgn seorang malaikat yang perlahan mengubah kehidupanku menjadi lebih baik. Hari-hari kami jalani berdua dgn cinta, seperti tak ada masalah yang berarti. Cinta kami setegar karang, tak ada satupun terpaan ombak yang mampu menggoyangnya.
Dan itu terus berlanjut, bahkan aku bermimpi kelak akan menjadi pendamping hidupnya, memiliki anak darinya dan menghabiskan hari tua disampingnya, sampai sesuatu akhirnya membuatku harus membuang jauh mimpi-mimpiku dan kembali terpuruk menjadi sesuatu yang tak berarti. Bagian ini tak bisa aku ceritakan, namun singkatnya aku harus pergi dan meninggalkan wanita yang aku cintai.
Aku tahu aku takkan pernah kembali lagi, aku tak ingin merusak kehidupannya karena itu aku pergi tanpa meninggalkan pesan apapun.
Kuharap dia akan membenciku.
Kuharap dia melupakanku.
Kuharap dia menemukan pria yg jauh lebih baik dariku.

Goodbye my lover..
Spoiler for :

0
3.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan