Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Ahok: "Jokowi JANJI benahi DKI Meski Jadi Presiden !!!"


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan janji Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang akan membenahi Jakarta selama lima tahun pasti dipenuhi. Walaupun, nantinyaJokowi bakal maju sebagai calon presiden pada pemilihan presiden tahun ini.

"Bagus dong, dia tetap janji, enggak salah janji itu. Sebagai presiden dong. Jakarta bisa dibangun karena Bung Karno punya gubernur yang ditunjuk di DKI," ujar Ahok di Balaikota, Jumat (7/3).

Menurut Jokowi, pembangunan di Jakarta harus juga menyertai pemerintah pusat. Pembangunan normalisasi sungai serta perbaikan jalan-jalan utama harus melalui kerja sama dengan pemerintah pusat.

"13 Sungai punya pusat, jalan utama punya pusat, trotoar punya pusat. Belum lagi kebijakan biaya masuk bus (impor), itu kan pusat. Semua pusat. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa (LKPP) juga pusat," kata Ahok.

Menurut Ahok, video yang diunggah oleh DP News pada 16 Januari lalu tersebut merupakan salah satu promosi Jokowi untuk maju sebagai calon presiden.

"Aku sih enggak tau, ini sih promosi buat Pak Jokowi. Kan dia janji benerin Jakarta 5 tahun," pungkas dia.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta pernah berjanji untuk memimpin Jakarta hingga lima tahun mendatang pada masa kampanye dalam Pilgub DKI Jakarta tahun 2012 lalu. Janji tersebut telah diunggah di Youtube oleh akun DP News pada 16 Januari 2014.

Video tersebut berdurasi 7 menit 29 detik menampilkan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berkampanye dengan menggunakan kemeja kotak-kotak yang merupakan baju khas kampanyenya.

Merdeka.com coba menelusuri isi-isi dari video tersebut pada Jumat (7/3). Pada awal video tersebut muncul kata-kata pembuka 'Kami cintaJokowi karena ia adalah orang yang dapat dipercaya. Pemimpin yang memegang teguh janjinya'.

Lalu, Jokowi dan Ahok saat itu sedang kampanye. Dalam momen inilah, Jokowi berjanji untuk memimpin Jakarta selama lima tahun atau satu periode. "Katanya saya tidak ingin menyelesaikan lima tahun. Diisukan gitu, untuk apa? Itu biar masyarakat ragu. Oleh sebab itu, dalam gerakan ini saya sampaikan, Jokowi dan Basuki komit untuk memperbaiki DKI dalam lima tahun," kata Jokowi dalam video tersebut.




http://m.merdeka.com/peristiwa/ahok-...presiden.html#


Quote:

Quote:



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




emoticon-Thinkingselevel Ahok Bilang begitu artinya ???? emoticon-Smilie

emoticon-2 Jempol "SinyaL" Langkah Jokowi di 2014 telah Jelas

ayo .... mau debat dsini ??? monggo emoticon-thumbsup
emoticon-No Sara Please& stay cool ok emoticon-Peace
Diubah oleh ajgmj.asli 08-03-2014 17:38
0
8.4K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan