wildlokzAvatar border
TS
wildlokz
Perang Farhat dan Suami Regina di Twitter, dari Soal Ciuman Hingga Jebakan Perempuan


Jakarta - Farhat Abbas dan suami Regina berseteru. Apalagi dalam perseteruan mereka juga terdapat aroma skandal yang sangat kuat. Seperti apa perseteruan mereka?


1. Farhat Ngaku Pernah Cium Regina di Depan Ilal

Farhat kini sudah mulai terang-terangan punya hubungan dengan Regina. Bahkan ia kepergok mencium sang jubir di lidt apartemen.

Nah, belakangan hal itu membuat kehebohan jagat maya dan hiburan. Diserbu, Farhat justru membalas dengan mengatakan pernah mencium Regina di depan Ilal.

"Gue cium Regina dimuka Ilal dianya gak pa pa, ngaku udah cerai nikah siri krn surat bodong, kok krn digugat resmi malah Ilal sok dikhianati?," kata Farhat di akun Twitter-nya @farhatabbaslaw, Jumat (7/3/2014).

2. Ilal Klaim Dijebak Soal Kamar Apartemen Berisi Perempuan

"Farhat mau jebak gw dgn sewain kamar di apt dgn ngasih cewe ktnya tmn dia di Bdg,tp gak berhsl gw blg tmn lo m#m# bau !!," kata Ilal mencaci-maki.

Entah apa yang terjadi antara dua orang ini. Namun yang jelas mereka sempat kompak menutup-nutupi skandal yang akhirnya kini terungkap.

3. Farhat Sebut Ilal Sering Goda Pembantu

"Regina bukan isteri ilal lagi sejak setahun lalu, ilal ngaku cuma nikah siri dg surat bodong, makanya pembantu suster disebut isteri ke2,3,4," tuding Farhat.

4. Bawa-bawa Ahmad Dhani

Dalam perseteruannya dengan Farhat, Ilal juga membawa-bawa Ahmad Dhani. Hal ini berkaitan dengan kasus Dhani versus Farhat.

"gw yakin sampai kpn pun Ahmad dhani dendam sm lo...gak mempan lo ktm sm guru nya di Jatim dan TW ...dhani bakal hajar lo," tulisnya lagi.

5. Ada Nama Machica Mochtar?

"Eh hat...gmana mengenai Rekaman suara Machica muhtar ...lo remes2 t*k#t bini org??? Lo brani Sumpah Pocong gak???," kata Ilal.

6. Istri Farhat di Pekanbaru

"Lo gak usah bnyk bacot,lo prnh nikahin Siri & pny anak cw di Pekan baru & bini siri lo itu manggil lo Parhas abbrag ???" tulis Farhat.

Pernyataan Ilal ini berkaitan dengan isu yang sempat santer beredar. Seorang sumber pernah menyebut Farhat juga punya istri di Pekanbaru dan memiliki satu anak.

Farhat juga dituding telah menelantarkan anak dari pernikahan siri tersebut.

http://hot.detik.com/read/2014/03/07...?991104topnews



baik emoticon-Matabelo
Diubah oleh wildlokz 07-03-2014 07:05
0
12.1K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan