Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

y42tAvatar border
TS
y42t
Setuju gak Kalo kata kata di kaskus yg bgini di sensor??
Kadang ane baca thread dan komen di kaskus tercinta ini, banyak masih kata kata kasar seperti Go***k, To***l, Be**o, gak di sensor lagi, dan kata ini tidak layak dilihat orang banyak apalagi anak di bawah umur.

Dari segi bahasa yg keluarpun dari seseorang itu menandakan itu bahasa orang yang memiliki rasa Amarah ato mencaci ato dendam ato menghina ato mengejek atau menjelekan orang lain.. padahal belum tentu orang tersebut lebih baik dari orang yg di berikan kata kata kasar tersebut.

Seharusnya Kaskus tercinta ini bebas dari kata kata yg menghina, mengejek, menjelekan dll... karena slogan kaskus THE LARGES INDONESIAN OF COMMUNITY..
dan seharusnya merasa malu mengeluarkan kata kata tersebut karena di lihat seluruh orang se indonesia. dan apalagi ada orang malay ikut gabung di kaskus. pasti mereka mencap orang tersebut tidak menghargai orang lain.

kalo memang orang lain itu salah ato sedikit kurang faham, dan asal tulis trit gak jelas janganlah sampai di kasih komen kata kata kasar, menghina, mengejek, sebagai seorang kaskuser seharusnya di kasih info yang benernya, bukan menghina dan mencaci maki..

kalo ada trit yg tidak mempunyai fakta yg real dan mengada ada, biarkan saja jangan d kasih komen nanti juga hilang,
kalo di kasih komen kata kata jelek, malah yg ngasih kata2 tersbut namanya jd jelek sndiri, sudah tahu kata kata itu kata kata sampah malah di pake di forum.

Spoiler for :


Untuk mimin n momod coba tolong kalau ada kata kata kasar atau sampah tersebut di sensor ato di ganti sama yg lebih sopan

Gmn menurut agan ,,, setuju gak sama ane???
Tapi yang di Lounge aja d sensor, kalo di DC biarkan saja mereka pake kata2 mutiara itu.

Spoiler for sampel:

Spoiler for :


Spoiler for hehe:
Diubah oleh y42t 09-03-2014 11:03
0
2.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan