Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mak.sentul14Avatar border
TS
mak.sentul14
Pacaran Beda Agama Salah Satu Alasan Pembunuhan Sara oleh Hafitd


Jakarta - Ahmad Imam Al-Hafitd Aso (19) dan kekasih barunya Assyifa Ramadhani alias Sifa (19) membunuh Ade Sara Angelina Suroto (19). Hafitd sakit hati dengan Sara yang merupakan mantan pacarnya.

"Berdasar informasi yang kita terima dari teman-temannya, Hafitd pernah berpacaran selama 6 bulan dengan Sara," ujar Kasat Reskrim Polsek Bekasi Kota, Kompol Nuredy Irwansyah di Polres Bekasi Kota, Jumat (7/6/2014).

Ketika memutuskan hubungan dengan Hafitd, Sara menggunakan alasan perbedaan agama keduanya. Alasan ini pula yang lantas menjadi dasar bagi Hafitd untuk memantau perkembangan Sara.

Informasi tersebut menjadi titik terang bagi kepolisian. Tidak butuh waktu lama, polisi berhasil mendapatkan kedua pelaku.

"Informasi tersebut menjadi indikasi kuat motif pelaku, karena korban dendam tidak terima diputuskan tanpa alasan jelas sedangkan setelah putus korban berpacaran dengan orang yang berbeda agama kembali," tuturnya.

Nuredy mengatakan sedangkan Sifa sendiri sengaja dimanfaatkan oleh Hafitd. Hal itu supaya bisa memancing korban bertemu.

"Pemeriksaan Sifa dia mengaku sakit hati dengan korban, Sifa takut pelaku kembali ke tangan korban," ungkapnya.

http://news.detik.com/read/2014/03/0...-putus?9922022
0
5.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan