Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Terobsesi dengan Barbie, Wanita Ini Rela Dihipnoterapi Menjadi Boneka


SAKING cintanya dengan sosok boneka Barbie, wanita ini rela melakukan apapun agar memiliki fitur wajah, tubuh bahkan pemikiran yang sama.

Sejak kecil, Blondie Bennett memang telah terobsesi dengan boneka cantik yang satu ini. Saat remaja pun ia seringkali bersolek dan mengenakan pakaian ala Barbie untuk menarik perhatian para pria.

Kini di usianya yang telah meningjak 38 tahun, Bennett melakukan hal yang lebih memprihatinkan.

Ia rela melakukan hipnoterapi untuk membawa dirinya berada pada kondisi otak yang sama dengan Barbie. Dalam hal ini, boneka memang tak memiliki otak. Namun, itulah yang diinginkan serta dilakukan.

"Saya hanya ingin menjadi Barbie yang sesungguhnya. Saya memang tak ingin berotak. Saya tidak suka menjadi manusia, jika itu masuk akal. Saya merelakan kehidupan normal agar terlihat seperti ini," ungkapnya.

Meski dirinya seringkali menerima penjelasan bahwa penampilan natural lebih baik, Bennet menolak mendengarnya dan menganggap bahwa menjadi plastik seutuhnya merupakan hal yang menarik baginya. "Natural itu membosankan, maaf. Saya sangat ingin menjadi seutuhnya plastik," ujarnya seperti dilansir Oddity Central, Senin (24/2).

Sejauh ini, Bennet telah menghabiskan lebih dari AS$ 40 ribu atau Rp. 476 juta untuk operasi payudara yang kini mencapai ukuran 32 JJ serta operasi wajah agar dibuat mirip dengan Barbie. Brainless enough?


http://www.tabloidbintang.com/articl...menjadi-boneka
0
1.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan