Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cremashiAvatar border
TS
cremashi
mau curhat gan,please butuh saran yang bijak
maaf agan / sista semuanya ane nubie jadi maaf kl masih kurang rapih dan acak2an,,

jadi singkat cerita aj gan. ane punya pacar gan kl menurut ane doi tipe cewe yg 80% sempurna di mata ane.
ane sayang banget sama dia gan emoticon-Kiss .
doi cantik, tertutup aurat, ramah, baik, sangat peduli dengan keluarga ane.
qt udah pacaran 3 tahun lamanya dan berencana akan emoticon-Kimpoi 2 tahun lagi tapi masih blum tunangan gan karena ane masih mahasiswa semester akhir.

banyak dari temen kami mengatakan bahwa kami adalah pasangan yang sangat serasi karena dimana ane ada doi selalu nemenin ane emoticon-Kiss selain itu banyak yg mengatakan bahwa bahwa kami mirip, karena biasanya kl pasangan yg wajahnya mirip berarti doi jodoh qt (gtw dari mana asalnya tuh emoticon-Ngakak ) bahkan banyak yang mendukung dan mendoakan semoga qt berjodoh dan terus bisa langgeng sampe tua nanti dan ane berharap seperti itu, karena kami sudah bener2 mendapatkan restu dari kedua orang tua kami.

tapi dibalik semua dukungan mereka ada 1 hal yg tidak mereka ketahui dan membuat ane bener2 sakit hati dan emoticon-Mewek gan.

pada saat awal2 pacaran baru 6 bulan pacaran doi membuat sebuah pengakuan kepada ane bahwa pas ketika ane nembak doi sebenernya doi udah pacar, tapi karena doi suka sama ane maka doi bilang bahwa dia belum punya pacar. hati ane langsung panas gan denger gtu pengen emoticon-Marah banget sampe doi, ternyata ane di jadiin orang ketiga dalam sebuah hubungan yg menyebabkan doi putus dari mantanya. tapi dia langsung minta maaf sambi emoticon-Mewek nagis gtu mungkin karena takut ane marahin. ane langsung tarik napas dalam2 coba untuk tidak emosi dan mau memaafkan doi. ane jawab gini "ya udah gpp aq maafin ko sayang, untung kamu ceritanya pass aku udah terlanjur sayang banget sama kamu, coba kl ga? mungkin beda lagi ceritanya" doi langsung emoticon-Peluk ane sambil bilang "love u mass".

6 bulan kemudian ane pinjem HP doi seharian karena HP ane lagi di servise soalnya habis jatuh dan ga sengaja ke injek akhirnya eror dah tuh HP emoticon-Ngakak. nah pas ane pinjem tuh iseng2 ane coba fudulin tuh HP cewe ane baca2 sms dan watsapp doi sampe akhirnya ane nemu percakapan doi dengan salah 1 mantanya yg intinya mereka sayang2an gtu gan. ane langsung serasa badan udah lemes banget down dan ga tau harus gimana? akhirnya ane samperin kosan doi dan minta penjelsanya. biasa senjata cewe itu cuma 1 yaitu cuma bisa nangis emoticon-Mewek sambil memelas minta maap sama ane, tapi ane udah terlanjur emosi gan sama doi emoticon-Marah, langsung ane balikin tuh HP dan ane tinggal kabur ke kostan, doi langsung ngejar ane sambil nangis dan minta maap sambil dilihatin banyak orang, ane malu diliatin banyak orang tapi karena terlanjur emosi ane cuekin dan ane kunci pintu kostan dari dalam, doi terus nangis sambil minta maap ke ane. ane sebenernya ga tega gan dalam kamar ane emoticon-Mewek . 3 hari berlalu ane cuekin doi dan doi mengancam kl dia ga bakalan mau makan kl masih di cuekin dan ga ngasih kesempatan buat kedua buat dia. buset dah doi yg salah ko doi yg ngancam emang cewek itu ga bisa di tebak emoticon-Ngakak , lalu ane samperin dan minta penjelasan dan ane maapin dan kembali seperti semula emoticon-Malu.

nah puncak kekecewaan ini yg bikin ane galau sampe sekarang disini neh gan, 1 tahun kemudian tepatnya setelah 2 tahun lebih qt pacaran ada salah 1 mantanya dia (mantan yg lainya gan) ngancem2 ane buat mutusin doi gan. dari dulu ane curiga sama pacar ane karena sering smsan sering di telpon sama orang yg dia anggap kakak, padahal diakan anak pertama tapi ko dia nganggap kakak emoticon-Bingung . belakangan ane tau bahwa "kakak" itu adalah mantan doi yg terus pengen banget balikan dan ga mau putus hubungan sama pacar ane, pacar ane terus di ancam dan di ganggu sama "kakak" itu.
suatu ketika pas "kakak" itu udah ga tahan karena pacar ane terus nolak untuk balikan "kakak" itu mulai nyerang mental ane dan ganggu keyakinan ane.

jadi begini gan, sebelum sama ane mereka udah pacaran selama 6 bulan lamanya, karena ada kesalahan dari tuh maho :maho yang suka main dan berkata kasar akhirnya pacar ane mutusin tu :maho secara tiba2 tapi tuh :maho tetep gmw putus. akhir tuh :maho cerita ke ane kl dulu sewaktu dia masih pacaran sama pacar ane dia sering masuk hotel dan sering "if u know what i mean" . awalnya seh ane ga percaya dan mengira itu cuma cara buat ane bikin ilfil ma pacar ane, tapi tuh :maho ga kehilangan akal, akhirnya tuh :maho kasih bukti foto2 pas mereka di hotel sampe videonya.
sumpah gan ane pas liat foto dan video itu shock berat rasanya kaya hampir kena serangan jantung mendadak dan di gantung di tempat gedung pencakar langit. ternyata selama ini pacar ane udah ga virgin. padahal doi pernah bilang kl doi ga pernah ciuman pelukan dll, jangan begtu di gonceng cowok lain aj dia ga pernah, ternyata semua kebohongan mulai terungkap disitu,,
ane bener2 nahan emoticon-Marah karena pas itu bulan ramadhan dan situasinya lagi ada dirumah ane. ane minta penjelasan kedia akhirnya dia ngaku kl pernah begtu tapi di rudapaksa gan. ane langsung emoticon-Mewek, trus doi bilang kl doi ga sadar selama pacaran sama dia, seolah2 kaya di guna2 gtu gan.
akhirnya ane ancam tuh :maho kl sampe tuh poto dan video nyebar ane laporin kepolisis kebetulan om sama temen ane polisi gan dan paman pacar ane pengacara, langsung diem dan mengalah tuh :maho.

akhirnya setelah kejadian itu perlahan2 mulai mencair, setelah kejadian itu doi makin sayang sama ane emoticon-Malu dan doi berjanji bakalan jadi calon dan bahkan pengen jadi wanita yg sholehah dan selalu patuh kepada ane. dan itu terbukti selama 1 tahun ini gan, doi ibadahnya jadi rajin, nurut bgt sama ane, sangat perhatian sama ane dan keluarga ane. bahkan doi sempet bolos kuliah karena pengen ngerawat ane pas ane sakit emoticon-Matabelo .

tapi walau bgtu kan tetep aj dalam hati ane ga terima kl emang ada yg ngedahuluin tubuhnya sebelum ane alies doi udah ga virgin, secara ane masih perjaka ting ting emoticon-Ngakak .
jadi bagaimana menurut pendapat agan semua kl agan berada diposisi yg sama dengan ane?
mohon saran dan jawaban yg bijak..
ane sayang banget sama doi tapi ane masih ga bisa nerima doi karena udah ga virgin...
please butuh saran yang sangan bijak dan membantu hati ane.

makasih untuk agan dan sista yang mau memberikan saranya..
0
3.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan