Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skylizardAvatar border
TS
skylizard
[FLAPPY BIRD PART. 2] iPhone 5S Berisi Flappy Bird Dijual Rp 730 Jutaan di eBay
Maksudnya ini berita part 2 gan, soalnya mau ditambahin dimari udah buanyak banget beritanya, ntar mabok bacanya emoticon-Peace

Nih buat yg mau ngecek berita part. 1 emoticon-I Love Kaskus (S)

Flappy Bird Sudah Tak Bisa Di-download, Permainan Berakhir


Bagi Anda yang belum mengunduh dan menginstal Flappy Bird di perangkat iOS atau Android kesayangan Anda, berarti Anda kurang beruntung. Pasalnya, pencipta game mobile tersebut yaitu Dong Nguyen secara resmi telah menarik aplikasi dari platform Apple App Store dan Android Google Play.

Mengutip laman Mashable, Senin (10/2/2014), langkah itu diambil Nguyen karena ia tidak sanggup lagi menahan tekanan dan stres dalam menghadapi terpaan media terhadap dirinya dan kesuksesan instan Flappy Bird.

Melalui akun Twitter pribadinya, Nguyen sempat berkeluh kesah atas kesuksesan yang diraihnya. "Wartawan terlalu mengekspos keberhasilan game yang saya buat. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah saya inginkan. Tolong beri saya ketenangan," tulis pemilik akun @dongatory pada Selasa, 4 Februari 2014.

Sebelumnya ia juga sempat mengutarakan rencananya untuk segera mengakhiri kesuksesan game besutannya itu. "Maaf untuk para pengguna Flappy Bird, dalam waktu 22 jam dari sekarang saya akan menutup dan meniadakanya. Saya tidak tahan lagi" tulis pemilik akun @dongatory pada Sabtu, 8 Februari 2014.

Hingga saat ini Flappy Bird tercatat telah diunduh 50 juta kali, menjadikannya sebagai game mobile yang paling populer. Diluncurkan pada 2013, game tersebut dapat diunduh secara gratis di Apple App Store dan Google Play Store.

Kesuksesan Flappy Bird juga menghantarkan Nguyen meraup keuntungan sebesar US$ 50 juta atau sekitar Rp 608 juta per hari dari pendapatan iklan.

- See more at: http://tekno.liputan6.com/read/82253...rakhir?wp.hdln

Resmi Ditarik, Flappy Bird `Aspal` Beredar di Google Play Store



Pencipta Flappy Bird, Dong Nguyen, akhirnya harus menyerah pada popularitas game mobile fenomenal besutannya sendiri. Tepat hari ini, Senin (10/2/2014), pengembang game indie asal Vietnam itu resmi menarik Flappy Bird dari toko aplikasi Google Play Store dan Apple AppStore.

Ini artinya, para pemilik perangkat Android dan iOS yang belum mengunduh Flappy Bird tak mungkin lagi memainkan game itu di perangkat kesayangannya. Beruntung bagi para pemilik perangkat yang sudah mengunduh Flappy Bird terlebih dulu, karena game ini masih bisa dimainkan di perangkat masing-masing.

Kabar ini sekaligus memupuskan harapan para pemilik perangkat Windows Phone yang memang belum sempat disambangi game mobile fenomenal tersebut. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Frown

Khusus di Google Play Store, menghilangnya Flappy Bird justru memicu kemunculan banyak aplikasi yang mengusung nama serupa. Aplikasi-aplikasi asli tapi palsu atau 'aspal' itu terdiri dari berbagai jenis, mulai dari tips dan trik bermain Flappy Bird, hingga game kloningan yang mengusung gameplay serupa.
Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, beberapa di antaranya yang terpampang di Google Play Store adalah Flappy Bird Fan App, Flappy Wings, Flappy Bird (namun menggunakan karakter ikan, bukan burung), serta Simple Flappy Bird.
Penarikan Flappy Bird yang dilakukan Dong Nguyen untuk sementara ini diperkirakan karena ia merasa privasinya terganggu oleh ekspos media yang dianggap terlalu berlebihan.

Dalam satu minggu terakhir, game Flappy Bird sukses digandrungi oleh banyak pecinta game mobile seantero dunia. Kesuksesan Flappy Bird juga menghantarkan sang pembesut meraup keuntungan hingga sebesar Rp 608 juta per hari.

Melalui akun Twitter pribadi, Dong Nguyen mengutarakan rencananya untuk segera mengakhiri kesuksesan game besutannya itu. Ia menuliskan, "maaf untuk para pengguna Flappy Bird, dalam waktu 22 jam dari sekarang saya akan menutup dan meniadakanya," tulis pemilik akun @dongatory Minggu kemarin.

- See more at: http://tekno.liputan6.com/read/82255....Eya8kaYG.dpuf

iPhone 5S Berisi Flappy Bird Dijual Rp 730 Jutaan di eBay



Flappy Bird memang sungguh fenomenal. Setelah resmi ditarik dari toko aplikasi Google Play Store dan Apple AppStore, kini game tersebut menjadi sebuah barang langka yang diburu banyak penggila game mobile.

Beruntung bagi para pemilik perangkat yang sudah mengunduh Flappy Bird terlebih dulu, karena game ini masih bisa dimainkan di perangkat masing-masing. Selain masih bisa memainkannya, dilaporkan juga bahwa kini sebuah smartphone yang di dalamnya telah terinstal aplikasi Flappy Bird harganya akan sangat melambung tinggi.

Salah satu contohnya seperti yang muncul di situs jual beli eBay baru-baru ini. Seseorang diketahui menjual handset iPhone 5S berkapasitas 16 GB miliknya dengan harga penawaran tertinggi yang mencapai USD 60 ribu atau sekitar Rp. 730 jutaan. Harganya sendiri melambung tinggi karena di dalam iPhone 5S tersebut telah terinstal game Flappy Bird. Padahal harga normalnya di pasaran hanya sekitar Rp. 8-11 juta.

Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, melambungnya harga smartphone yang telah terinstal game Flappy Bird juga ramai diperbincangkan via jejaring sosial Twitter. Banyak pemilik akun yang mengutarakan niatannya untuk menjual smartphone 'ber-Flappy Bird' milik mereka dengan harga berkali-kali lipat dari banderol normal.

Dengan begini, bagi Anda yang belum mengunduh Flappy Bird di perangkat iOS atau Android kesayangan, jelas kurang beruntung.

Hingga saat ini Flappy Bird tercatat telah diunduh lebih dari 50 juta kali, menjadikannya sebagai game mobile yang paling populer. Kesuksesan Flappy Bird juga menghantarkan sang pembesut, Dong Nguyen meraup keuntungan sebesar USD 50 juta atau sekitar Rp 608 juta per hari dari pendapatan iklan.

Namun pada akhirnya Nguyen harus menyerah pada popularitas game fenomenal besutannya sendiri. Melalui akun Twitter pribadinya, Nguyen sempat berkeluh kesah atas kesuksesan yang diraihnya. "Wartawan terlalu mengekspos keberhasilan game yang saya buat. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah saya inginkan. Tolong beri saya ketenangan," tulis pemilik akun @dongatory tersebut pada Selasa, 4 Februari 2014.

- See more at: http://tekno.liputan6.com/read/82261...i-ebay?wp.hdln

Buset dah, nih game fenomenal banget emoticon-Ngakak
Meski bukan pecandu, tp ane termasuk yg beruntung udah instal nih gan emoticon-Cool

Dijual berapa ya...... emoticon-cystg

Ada yg minat gan, mulai berapa nih? emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Becanda gan emoticon-Peace
0
5.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan