FeldtAvatar border
TS
Feldt 
Olympians [Aura Kingdom - Hydra]




We're not just a guild, we're a community!
Komunitas ini terbentuk pada bulan Januari 2012 pada game AIKA Indonesia dikarenakan ketidakpuasan para pendirinya terhadap komunitas lama mereka. Sekarang kami mencoba untuk melebarkan sayap ke Aura Kingdom, untuk mencari teman-teman baru yang memiliki visi yang sama.
Spoiler for About:


Visi:
Bertujuan untuk menciptakan sebuah komunitas game yang sehat dan akrab, tanpa ada paksaan untuk melakukan suatu hal yang tidak diinginkan oleh setiap anggotanya.

Kode Etik:
Tanpa adanya peraturan, sebuah komunitas tidak akan bisa bertahan lama. Itulah alasan adanya kode etik yang harus selalu dijunjung. Setiap tindakan yang dilakukan oleh anggota sebuah komunitas secara langsung maupun tidak langsung tentunya akan mempengaruhi reputasi komunitas tersebut, maka dari itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Manners (sikap), Hospitality (Keramahan) & Maturity (Kedewasaan)
Selalu hargai pemain lain selayaknya kamu ingin dihargai, untuk itu kamu diharapkan untuk berlaku sopan kepada sesama anggota komunitas maupun pemain lainnya. Mengucapkan salam kepada sesama ketika baru online ataupun ketika ingin meninggalkan permainan bukanlah suatu hal yang sulit untuk dilakukan.
Jika ada anggota komunitas yang membutuhkan bantuan, baik dungeon, quest, ataupun hal lainnya, bagi teman-teman yang memiliki waktu luang diharap untuk mencoba memberikan bantuan kepada mereka. Dan sebaliknya bagi yang meminta, bila pada saat itu tidak ada yang dapat membantu, bersabarlah. Masih banyak hal lain yang bisa kamu lakukan sambil menunggu. Setiap anggota komunitas juga memiliki agenda dan kebutuhannya sendiri ketika bermain. Jangan sampai kamu memaksa dengan berlaku kekanak-kanakan hanya karena tidak ada yang bisa membantu, sehingga dapat merusak suasana di dalam komunitas ini.

Loyalitas
Sebetulnya, hal ini tidaklah menjadi suatu masalah bagi kami. Kamu bebas untuk mencoba masuk dan berinteraksi dengan kami. Bila merasa cocok, lanjutkan. Dan bila tidak, kami tidak akan memaksa, kamu bebas untuk keluar dan mencari komunitas lain. Tetapi, alangkah baiknya sebelum meninggalkan komunitas, kamu memberi tahu salah satu dari kami disini bahwa kamu ingin keluar beserta alasannya. Bila tidak ada yang online, kamu bisa mengirimkan private message. Dengan begitu, kamu tidak akan meninggalkan kesan yang buruk di mata kami.

Aktifitas
Tidak ada keharusan bahwa kamu harus online setiap hari untuk bermain. Kami tahu kamu memilki kehidupan yang jauh lebih penting dari sekedar game. Namun, kamu diharapkan untuk memberi tahu jika akan vakum untuk jangka waktu tertentu ataupun pensiun dari game ini, sehingga kami tidak bertanya-tanya tentang keaktifanmu.

Foul Playing (Bermain curang)
Bila kamu ketahuan menggunakan cara curang, third party program seperti bot, cheat ataupun hal lainnya dalam bermain game, akan kami laporkan kepada pihak yang berwenang untuk segera ditindak lanjuti.

Recruitment:
Untuk teman-teman pemain Aura Kingdom yang kiranya masih kesulitan dalam mencari Guild, kami selalu menyambut dengan tangan terbuka para pemain yang dapat bersikap dewasa, ramah, dan suka bersosialisasi dengan pemain lainnya.

Jika ingin bergabung, kamu dapat mencoba menghubungi Michaela, Dextro, Misro, Findy37564, Feansis, atau FionZ in game. Kami biasa online mulai dari jam 17.00 WIB hingga tengah malam. Atau kamu bisa meninggalkan nama karaktermu di thread ini, untuk selanjutnya kami proses.

Setelah bergabung dengan Olympians di dalam game, kamu bisa ikut bergabung dengan kami di Olympians Facebook Group.

Guild Status
Server:Hydra
Level: 4

We gather, we are strong!


Diubah oleh Feldt 23-01-2014 03:35
0
4.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan