Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asalkebacaAvatar border
TS
asalkebaca
Kembali Noah Punya Saingan Bernama Parafien

(foto: Okezone)

JAKARTA, Kali Ini band Noah memilki saingan baru. Pasalnya band asal Jakarta, Parafien, memiliki vokalis berkarakter mirip dengan Ariel.

Parafien digawangi dua orang personil yakni Herro (vokal) dan Sigit (drum). Band ini pun mengusung genre musik Pop, namun mereka lebih senang menamakan jenis musik Parafien dengan nama Pop Modern.

“Sebetulnya kita mau bikin sesuatu yang baru, kita juga enggak tahu disini kayak siapa. Kita mau jadi kepala di genre musik ini, jadi tidak ngikutin siapa-siapa. Kita main dengan Tren musik saat ini makanya jadinya ya musik kayak gini,” jelas Herro kepada Okezone, belum lama ini, di Jakarta.

Andhika The Titans yang mantan group Bandnya terdahulu bersama peterpan pun menyadari jika suara Herro memang memiliki karakter yang mirip dengan Ariel, bahkan dia juga mengagumi suara dari vokalis Parafien ini.

“aku sendiri kagum sama suaranya dia. Dari dulu aku udah tahu yang namanya Parafien, sering denger namanya. Ternyata keren banget,” puji Andhika.

Saat menunjukkan Aksi Panggungnya, Parafien menawarkan single terbaru mereka yang berjudul 'Inilah Aku' dan klip nya pun telah di luncurkan, disini terlihat jelas jika Parafien bisa menjadi the next Noah Band, karena usia personil parafien masih pada muda.

“Semoga single ini bisa diterima oleh seluruh pecinta musik,” lanjut Herro. (prfn)
Diubah oleh asalkebaca 08-02-2014 08:00
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan