Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alifsunAvatar border
TS
alifsun
Cara Membagi Waktu Secara Optimal
Ini Thread Pertama Ane Gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Nah kali ini, ane mau sharing sedikit pengetahuan ane tentang gimana sih caranya manfaatin waktu secara optimal. Moga-moga bisa bermanfaat buat kalian, this gonna take quite long, so brace yourself !
Oke, kalo kita bicara soal waktu, bisa jadi itu adalah hal yang paling mewah dan paling mahal yang kita punya selama hidup. Dengan waktu yg kita punya kita bisa gunain buat ngelakuin semua hal dalam hidup seperti maen, pacaran, baca buku, nonton film, ngaskus, belajar, kerja, cari duit, dlsb..emoticon-Ngakak Nah untungnya, selama kita semua masih tinggal di planet bumi ini, kita semua punya waktu 24 jam sehari dan 7 hari seminggu buat melakukan aktivitas kita - gak kurang dan gak lebih buat semua orang.. Nah, tapi sialnya nih waktu kita tuh terbatas sementara hal-hal yang kita pengen lakuin gak terbatas. Jadi kita gak akan pernah punya cukup waktu buat ngelakuin semua hal yang kita pengen. Nah lho gimana tuh.. ! emoticon-Ngakak
Tapi terlepas dari keterbatasan waktu yang kita punya, ada aja nih orang-orang yang jago banget manfaatin waktu yang mereka punya sehingga bisa meraih begitu banyak prestasi di usia yang sangat muda, sementara ada orang yang terlalu banyak ngabisin waktu buat hal-hal gak penting.. Nah, sejauh ini agan termasuk yang mana hayo ?? emoticon-Blue Guy Smile (S)
Oke, sekarang ane akan coba bahas hal ini dengan ambil contoh yang familiar dlm kehidupan pelajar kayak agan-agan deh, coba sekarang apa sih yang bikin sebagian besar dari kita males buat belajar ?? Dari sekian banyak masalah, ane ambil dua aja yang bisa jadi paling sering alami :

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Nah berikut ini beberapa trick dari ane tentang gimana langkah-langkah realistis yang kalian bisa ambil dalam waktu dekat supaya agan bisa gunain waktu agan dengan optimal :

Spoiler for Langkah 1:


Spoiler for Langkah 2:


Spoiler for Langkah 3:


Spoiler for Langkah 4:


Spoiler for Langkah 5:


Sumber

Oke Sekian Thread dari ane emoticon-Ngakak
Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star ya gan
Diubah oleh alifsun 29-01-2014 01:55
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan