Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b406bazAvatar border
TS
b406baz
Sporty Mpv for Dynamic Family
Om Min numpang bandwidth ya..
Om Mod ijin ripiu ya emoticon-Kiss

Alo Agan & Aganwati pecinta kendaraan roda 4..

SPORTY MPV FOR DYNAMIC FAMILY


Memiliki loyalis yang cukup banyak, PT Nissan Motor Indonesia akhirnya menghadirkan tipe X-Gear pada compact MPV New Nissan Grand Livina. Target utamanya adalah keluarga yang membutuhkan kendaraan MPV dengan penampilan yang sporty.

Quote:


Sepintas, tidak banyak yang berbeda dibanding Grand Livina biasa. X-Gear dilengkapi panel bodi hitam yang menjadi ciri khasnya. Kesan sportyterpancar dari desain grille perpaduan chrome dan black-matte. Desain bumper depan baru dan under protector berwarna silver membuat karakternya lebih gagah.

Spoiler for Tampak Belakang:


Untuk bagian interior, Nissan mengaplikasikan warna hitam di kabin, terutama jok. Dominasi hitam juga terlihat di dashboardyang memiliki setir dan panel instrumen baru.

Spoiler for Interior X-Gear:


Terdapat dua pilihan mesin, yakni 1.500 cc (HR15DE) bertenaga 109 dk dan torsi 14.6 kg-m dan 1.800 cc (MR18DE) dengan 126 dk pada torsi 17.7 kg-m. Teknologi dual injectoryang disinergikan dengan katup variabel tidak sampai menaikkan tenaga dan torsinya. Tapi puncaknya dapat dikail di putaran lebih rendah.

Pada tipe 1.500 cc bertransmisi otomatis, Grand Livina X-Gear menggunakan transmisi XTRONIC CVT. Teknologi ini terasa halus dan minim hentakan. Kurva tenaga cukup besar dari putaran rendah membuatnya mampu berjibaku di padatnya jalan dan sanggup mengikuti kemauan pengemudi.

Spoiler for Velg 16":


Pengendalian yang lincah sudah menjadi karakter Grand Livina X-Gear. Ukuran velg X-Gear berdiameter 16”, sedangkan Grand Livina dengan diameter 15”. Tapi itu tidak sampai mengurangi kelembutan ayunan suspensi X-Gear.

Sumber
0
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan