Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xoeliciousAvatar border
TS
xoelicious
Inilah Pemandangan yang Dilihat dari Dalam Mobil RI-1 saat SBY berkunjung ke Sinabung


Foto suasana di dalam mobil dinas kepresidenan yang diposting Ibu Negara Ani Yudhoyonodengan keterangan foto, "Masyarakat Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menyambut kedatangan Presiden beserta rombongan," membuat sebagian orang berfantasi.

Mereka membayangkan berada di dalam mobil dinas orang nomor satu di Indonesia itu sembari melihat pemandangan ribuan rakyat di pinggir-pinggir jalan melambaikan tangan, menyambut dan mengelu-elukan kedatangan kepala negara.

Foto yang diambil pada Kamis 23 Januari 2014 itu memang memperlihatkan masyarakat di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, yang sedang dirundung musibah letusan Gunung Sinabung, itu berjejer rapi, mengenakan masker penangkal debu, memegang payung, menyambut Presiden SBY dan Ani Yudhoyono.

"Wah jadi ibu enak ya Bu, dateng aja disambutin, kalo saya pasti disambetin (dilempari), bu," tulis pemilik akun bernama evaoktas, salah satu follower instagram Ani Yudhoyono.

Kunjungan SBY memang sudah sekian lama dinanti-nanti masyarakat Karo. Sebagian politisi bahkan mengritik presiden amat lambat merespon bencana. Sebagian lain mendesak presiden menjadikan musibah Sinabung sebagai bencana nasional.

"Thanks Ibu @aniyudhoyono. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali," tulis pemilik akun ramoreez.

Sementaara pemilik akun dengan nama riovabella memuji jepretan foto Ibu Negara yang menurutnya punya sudut pengambilan gambar yang bagus. Ia pun berfantasi jadi orang terhormat di dalam mobil kepresidenan yang nyaman dan disambut lambaian dan tepuk gempita ribuan rakyat.

"Nice prespective shoot...#pingin suatu saat ngrasain sensasinya di mobil RI-1," tulisnya.(*)

Sumber

Instagram untuk Ani Yudhoyono dari Vita Sinaga-Hutagalung Korban Sinabung
0
31.9K
296
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan