sijecarinaAvatar border
TS
sijecarina
Makna dari Lagu "Already Gone" oleh Kelly Clarkson
Disini ada agan atau aganwati yang lagi patah hati?
Gpp kok gan, itu manusiawi. Seenggaknya kalo berasa ada yang patah berarti masih bisa dipastikan agan masih punya hati. Yaiyalah yaaa..
Dulu ane pernah bikin trit yang judulnya Makna dari Lagu "Just Give Me a Reason" oleh P!nk ft Nate Ruess. Dulu sih, udah dulu banget.. Nah kali ini ane mau buat trit makna lagu lagi. Lagu ini juga dibilang bukan lagu baru. Tapi tetep asik didengerin.

Okedeh gan daripada kebanyakan cengcong mending langsung aja. Kali ini ane akan ubek-ubek makna lagu dari lagunya Kelly Clarkson berjudul “Already Gone”. Tentunya dengan interpretasi versi ane yaah.. Hehe..
Lagu ini temanya tentang patah hati. Karena yang nyanyi cewek ya ane ngartiin yang lagi patah hati disini adalah si cewek. Lagu ini menurut ane adalah lagu yang dewasa. Kita bisa lihat wajah lain dari cinta yang biasanya digambarkan dengan hasrat ingin memiliki dan menggebu-gebu. Harus punya! Gitu deh pokoknya. Tapi kalau di lagu ini kita ga liat wajah cinta yang kaya gitu.. Mau tau gan?
Spoiler for Lirik Already Gone:


Jadi itulah gan makna dari lagu Already Gone by Kelly Clarkson versi ane. Beda interpretasi bisa aja namanya juga beda kepala. Buat agan-agan yang lagi patah hati karena abis ngerelain seseorang pergi, gpp kan. Ane salut ama orang-orang macem itu. Mungkin Tuhan sedang menyiapkan someone special untukmu.
Terima kasih buat agan yang udah nyimak trit ane.

Penutupnya, biasalah gan. Ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan diemoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ye gan

Tapi jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh sijecarina 25-01-2014 10:07
0
17.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan