parmin.sarjonoAvatar border
TS
parmin.sarjono
Bagaimana rasanya telanjang demi mendapat diskon fesyen

Puluhan remaja rela mengantre di sebuah toko fesyen ternama yang berbasis di Spanyol. Mereka mengantre untuk mendapatkan diskon besar untuk produk pakaian yang dijual di toko yang berada di Roma dan Turin ini. Bahkan penjual memberikan produk fesyen gratis untuk 100 pengunjung pertama toko yang memegang merek ternama Desigual ini.

Namun tidak semudah itu untuk mendapatkannya. Selain harus rela berdesakan dengan orang lain, pihak penyelenggara juga memberikan syarat yang cukup unik. Ya, para pengunjung toko diharuskan datang tanpa mengenakan pakaian alias harus semi telanjang atau hanya mengenakan pakaian dalam saja. Meski begitu, promosi unik ini tetap saja memancing animo peserta yang begitu antusias datang sebelum toko itu dibuka pertama kalinya pada pukul delapan pagi.

Acara serupa, pernah digelar Desigual di Madrid, Barcelona dan negara Spayol, begitu pula di London. Pesta semi telanjang ini juga pernah di gelar di beberapa negara di Eropa, meliputi Berlin, Paris, dan Amsterdam dan Lisbon. Mereka juga merambah ke sejumlah negara Asia, semisal di Tokyo. Juga digelar di New York dan Amerika Serikat. Pihak perusahaan fesyen ini mengklaim bahwa mereka berhasil menarik minat lebih dari 10 ribu orang selama pergelaran pesta tersebut.

Adapun promosi berbalut pesta ini, kali pertama digelar pada tahun 2005 silam. Paling terkini, pesta semi telanjang ini akan digelar di Paris minggu depan. Namun, mereka menambahkan syarat lagi selain harus datang tanpa pakaian. Yakni para peserta diharuskan ambil bagian dalam lomba lari 100 meter. (dailymail)


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Sumber : Tribun
0
5.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan