Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

melvinaclAvatar border
TS
melvinacl
PARA PUMPERS MASUK SINI! MODUS NYOLONG DI ARENA PUMPIT! WASPADA!
Halo gan, ini pertama kalinya ane bikin thread di mari setelah lama menjadi silent readers. ane cuman mau berbagi pengalaman ane biar agan2 ga bakal jadi korban dengan modus yang sama, terutama untuk para pumper indonesia. Mudah2an ga repost ya gan.

Agan pasti tau kan pump it itu apaan? kalo agan2 doyan maen di arcade game center , pasti itu arcade ada. Yang gameplaynya dance gitulah pake dancepad arrow.

Jadi gini gan, hr Selasa,10-12-13 kuranglebih pk17.00 itu ane sama temen2 ane maen di ***world *i. Kira-kira ane sereombongan ada kali 10 orang. Kita semua sepuluh orang itu sibuk main arcadenya, kalo pun ada yang nganggur pasti nontonin temen-temen yang laen. So pasti bisa dibilang semua konsen di arcade.

Nah ane sama temen ane berdua maen pump buat ngadu. Sontak biar hape aman dan engga jatoh, hape kita (ane+temen ane) taro di atas mesin pumpnya. Di ronde pertama, ane berasa ada yang ngeliatin kita maen. Maklum gan, ane maen masi belepotan gitu jadi males juga konsen ke screen.emoticon-Cape d... (S) dan secara ga langsung ane jadi ikutan meratiin sekitar.

Ronde kedua. Kita masih diliatin sama 2 orang itu (1 orang beraksi, 1 orang jaga situasi). Di sini ane mulai main konsen ke screen dan di sinilah si pencopet beraksi. Modusnya adalah:

Pas ane lagi maen sama temen ane di ronde kedua itu, dia ngegesekin kartu ke cardreadernya bro. Ya pasti kita kira orang itu pengen maen kan, dengan dia ngegesekin kartu itu artinya dia secara ga langsung maksa ane dan temen ane buat udahan dong. Sebelum dia gesekin kartu itu ane denger dia ngomong sama orang yang jadi komplotannya dia, dia ngomong "maenan yang kayak gitu tuh bagus bikin gerak badan gitu" seolah2 kan kayak menguatkan fakta kalo dia pengen main dan nyobain pumpnya, jadi kita berdua ga naruh rasa curiga samasekali.

Ternyata pas dia ngegesekin kartu itu, tangannya yang lain nutupin aksi dia nyolong hape temen ane! hp ane pas di sebelah kiri mesin pumpnya (di pad 1), dia ngegesek dari kanan (pad 2) jadi lebih deket dia ambil hp temen ane. Andai dia gesek dr arah pad ane, udah bakalan hp ane yg ketilep. Bahkan sebenernya hp temen ane itu s4 yang udah retak screennya, masih aja ditilepemoticon-Cape d... (S)

aksi komplotan itu ga sampe di situ aja, ternyata sebelum mereka nilep hape temen ane, mereka udah nilep tas tangan temen ane yang lainnya. pas temen ane nyadar, mulailah kita berame2 mulai nyebar di mall itu buat nyari si pelaku dan ngelapor ke security.

pukul 20.46 saat gue mengetik tulisan ini juga ga ditemukan pelakunya. Jejak yang dia tinggalin cuma rekaman cctv yang ga jelas wajah si pelaku dan kemejanya yang udah dia lepas di toilet buat ngilangin jejak selanjutnya..

Jadi agan2 penikmat game arcade pada umumnya dan pumpers indonesia pada khususnya, selalulah waspada dengan barang-barang bawaan! Pay attention terus! Jangan sekali2 ente naruh benda berharga di tempat yang bener-bener mengundang selama agan main. Kenali juga salah satu modus yang menimpa temen ane yang udah tak share di sini ane ga mau kaskuser yang lainnya ketimpa kejadian yang sama kayak ane dkk.

Ada kaskuser yang pernah kejadian kayak gini? share di mari ya jangan sungkan. marilah kita saling berbagi XD tengkiu agan2, maap kalo kurang rapi dan misalnya salah kamar. maklumin nubie nih gan emoticon-Malu
Diubah oleh melvinacl 10-12-2013 16:46
0
2.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan