Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otakgakdipakeAvatar border
TS
otakgakdipake
Kalo hukumnya terus2an begini, lama2 NKRI akan.............
Baca koran&liat berita2 TV tahun2 kemarin. Banyak yg soal korupsi, narkoba, dll. Sampai2 yg dudukannya sdh tinggi pun terlibat akibat tidak kuat imannya menahan godaan atau hawa nafsunya yang sesat itu atau rasa tidak puasnya mensyukuri apa yang sudah dia miliki.

Berita dari beberapa daerah yang lembaga pemasyarakatannya (penjara) rusuh karena kepenuhan pada umumnya. Kalo di SUMUT, penjara rusuh karena mati lampu akibatnya air utk mandi, dll tidak mengalir. Penyebab PLN di SUMUT banyak mati 3 bulan terakhir tahun 2013 ya karena korupsi dan biang keroknya sudah ditangani. Kalo alasan perawatan, dll itu hanyalah modus/alasan saja. Dengar2 di SUMUT didirikan banyak pembangkit2 listrik tapi tak nampak hasilnya. Sepertinya proyek fiktif.

Para napi yang sudah di vonis hukuman mati itu seperti bandar besar narkoba, dll tak pernah di eksekusi mati dan tak ada kabar beritanya. Yg pernah saya dengar kabar beritanya ya teroris2 itu yg di eksekusi mati.

Sampah2 seperti botol plastik, kaca, dll bisa di daur ulang tapi sampah masyarakat seperti koruptor, bandar narkoba, dll itu sampah masyarakat yang tak bisa di daur ulang lagi, sebaiknya di musnahkan saja daripada menghabiskan anggaran dari pajak warganegara NKRI.

Kalo hukum di NKRI tdk tegas, alasannya melanggar HAM, dll. Saya usulkan putra/i NKRI, dll yg pandai itu menciptakan/memanfaatkan teknologi/sistim bisa menciptakan microchip yg bisa di tanamkan ke bagian2 tertentu tubuh sampah2 masyarakat itu (Di bagian mana ya tentunya di rahasiakan).
Jadi data2, dll di microchip itu terhubung ke komputer yang teknologi dan sistimnya tinggi yg menginformasikan di mana sampah2 masyarakat itu di buang.

Manfaatkanlah pulau2 kecil, dll yang menjadi incaran negara2 asing itu untuk t4 pembuangan sampah2 masyarakat itu dalam keadaan telanjang& di tutup matanya, di sumpal mulutnya agar tidak bisa membujuk atau bernegosiasi dengan tujuan menyesatkan iman orang yang jujur. Jadi pada saat sampah2 masyarakat itu mau di bawa ke pulau2 tersebut yang tentunya di rahasiakan semuanya dan hanya terdeteksi melalui microchip yg berfungsi sebagai GPS itu. Sampah2 masyarakat itu di telanjangi, di antar ke tengah hutan lalu lepaskan. Biarkan saja dia hidup di sana, bisa bertahan atau tidaknya sampah2 masyarakat itu di sana ya resiko dia.

Semoga thread ini berguna dan menjadi HT.....


Hormat saya

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Idiot



Diubah oleh otakgakdipake 02-01-2014 16:12
0
1.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan