Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xoarAvatar border
TS
xoar
Perayaan Natal PAN, pendeta doakan Hatta jadi presiden
Merdeka.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa didoakan menjadi Presiden RI di 2014. Doa ini dipimpin oleh seorang pendeta dalam perayaan Natal nasional PAN yang dihadiri lebih dari 5.000 orang di Manado Convention Center (MCC), Kota Manado, Sulawesi Utara.

"Pak Hatta Rajasa mempunyai cita-cita menjadi presiden. Kiranya cita-cita ini menjadikan kenyataan sesuai kehendak daripada Tuhan," kata pendeta berdoa di akhir acara, Minggu (22/12).

Perayaan Natal PAN juga kental dengan nuansa politis. Mulai dari latar panggung berwarna biru bergambar angka 8, nomor urut PAN di Pemilu 2014, sampai sambutan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa yang bersayap.

Dalam sambutan perayaan Natal yang bertepatan dengan Hari Ibu, Hatta mengatakan sudah menyenangkan almarhum emaknya yang telah berjuang membesarkan dan mendidiknya.

"Emak itu ibu, kalau engkau beri kesempatan dalam jabatan yang diberi sekarang, emak adalah ibu, ibu adalah Ibu Pertiwi. Saya ingin menyenangkan Ibu Pertiwi Republik Indonesia," kata Hatta disambut riuh hadirin.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang juga menilai Hatta pantas menjadi capres. Mendengar hal itu, Hatta membalas Sarundajang lebih pantas sebagai capres.

"Tepat sekali kalau Pak SBY menghubungi Pak Gubernur untuk mengikuti Konvensi Partai Demokrat, karena track record Pak gubernur ini luar biasa," kata Hatta disambut tawa hadirin.

Tidak hanya latar dan sambutan yang bernuansa politis, bahkan dalam acara hiburan di akhir acara, seorang penyanyi membawakan lagu dengan lirik mendukung Hatta menjadi presiden 2014.

"Bersama Hatta Rajasa membangun tanpa korupsi," kata penyanyi pria itu dari atas panggung.

http://www.merdeka.com/politik/peray...-presiden.html

--------------------------------

emang hata lebih terbuka ga kayak sayap kiri tuh main FENTUNG aja emoticon-Ngakak

votr hatta for presiden emoticon-army:
0
1.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan