Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xoarAvatar border
TS
xoar
Jadwal Ahok Padat, Jokowi Nonton Konser Glenn
TEMPO.CO, Jakarta - Serangkaian acara memenuhi jadwal Gubernur Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama pada Kamis, 19 Desember 2013, ini.

Pada jadwal kegiatan yang dirilis Pemerintah Jakarta pada hari ini, Basuki alias Ahok sudah mulai berkegiatan sejak pagi. Pada pukul 07.30, ia telah bertemu Kepala Dinas Kebersihan tentang pengolahan sampah ibu kota.

Selanjutnya, Ahok akan menerima Yayasan Meek, membuka lokakarya Scenario Development Toward Low Carbon and Climate Resilient City di Balai Kota, dan menerima Kasdam Jaya di ruangannya.

Pada siangnya, ia akan menerima PT Cocacola Indonesia mengenai tur tropi Piala Dunia FIFA yang akan berlangsung di Jakarta. Pukul 13.30, Ahok akan berbincang dengan Direktur Eksekutif Alzheimer Disease International, Marc Wortman, di ruangannya.

Jadwal padat hingga malam harinya, mantan Bupati Belitung Timur itu akan menghadiri acara aktualisasi nilai-nilai Natal 2013 di lingkungan Pemerintah Jakarta yang akan diselenggarakan di Balai Samudera, Kelapa Gading.

Jika jadwal Ahok begitu padat, lain hal dengan Jokowi. Pada siang hari, ia dijadwalkan wawancara dengan beberapa media massa. Lalu juga akan bertemu dengan perwakilan Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan.

Lalu pada malam harinya, Jokowi pun dijadwalkan menghadiri dan menyaksikan konser musik Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sandoro di Istora Senayan.
http://www.tempo.co/read/news/2013/12/19/231538614/Jadwal-Ahok-Padat-Jokowi-Nonton-Konser-Glenn

------------------------------

mana nih yg cocok jd presiden
0
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan