Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JuliasweetAvatar border
TS
Juliasweet
... Terlihat siluet siluman monyet di Foto Eyang Subur (Fotonya jelas)
karena banyak yang gak lihat acara showimah 2 hari kemarin berturut2 yang membahas tuntas eyang subur maka ane coba sharing disini terutama foto eyang subur yang ada siluet siluman monyetnya (kata adi bing slamet di acara showimah itu

Jadi dalam acara itu singkatnya adi bing slamet mengatakan bahwa dia merasa di jerat ES mula-mula dengan dibawa ke dunia malam dan mulai jauh dari ajaran agama setelah itu dibawa ke dunia judi dan akhirnya bertugas membawakan banyak pengikut ke eyang subur. Setelah sadar dan keluar dari lingkaran eyang subur dia merasa di guna-guna (disihir) hingga sakit . Menurut adi dalam foto ada terlihat 2 monyet pertama ditengah dan monyet kedua di pinggir terlihat mata dan hidungnya saja. lihat fotonya dibawah ini



di hari berikutnya diawawancara arya wiguna koban ES lainnya, menurut Arya kalau bertamu ke eyang subur (dengan punya maksud) harus ngesod (tidak boleh jalan berdiri) setelah itu sun tangan bolak-balik. bahkan ada jendral bintang 2 katanya yang setelah ngesod sujud dulu disitu. nah karena ayahnya arya tidak mau ngesod maka ES marah dan seterusnya-seterusnya menggunakan kekuatan sihirnya ceritanya panjang pokoknya intinya tentang dunia hitam lah.

Tapi ES belum membantah hasil 2 wawancara ini yang menyudutkan dia dengan dunia ghaib hitam. karena memang ES belum mau tampil untuk diwawancara.

kalau mau lebih detail ttg wawancara adi bing slamet dan arya dan keanehan rumah ES serta kisah-kisah nya dibahas disini gan : perjalanan, kisah , kristal dan rumah eyang subur (yang dilantai 2 katanya seperti istana padahal lantai 1 nya biasa aja ) :

monyet eyang subur


pelajaran bagi kita , semua agama juga melarang percaya pada dukun , bahkan di Islam datang ke dukun pun dilarang, apalagi bertanya dan meminta pertolongan pada dukun.





jangan lupa rating bintang 5 dan koment




emoticon-Smilie





emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Juliasweet 07-04-2013 22:04
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan