Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Marco.vanBalsemAvatar border
TS
Marco.vanBalsem
Buruknya Manajemen Commuter Line
Suatu ketika di tengah hiruk pikuknya suasana pagi kota Jakarta dan sekitarnya saya ingin mencoba apa yang dinamakan commuter line yang melayani rute perjalanan Jakarta-Kota, ketika masuk ke lingkungan Stasiun, alangkah terkejutnya melihat antrian loket yang bisa dibilang terlalu mirip antrian sembako murah yang sering kali dijumpai ketika ada operasi pasar menjelang hari raya (ah dasar politik uang).

Spoiler for Antrian:


dan setelah naik ke dalam commuter line, saya takjub dengan suasana di dalamnya, semua ini orang-orang? apa mereka tidak merasa tersiksa? apa masih bisa bernafas dengan tenang? dan tiap berhenti stasiun ada penambahan penumpang yang langsung menambah padat saja..
ah nasib hidup di jakarta dan sekitarnya... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Spoiler for padat:


alangkah baiknya kalau ada perhatian dari yang bersangkutan untuk mengatur (membatasi) penumpang yang ada di dalam commuter line, contoh transportasi massa lain yang membatasi penumpangnya tiap pemberhentian, busway, walaupun masih penuh juga...

Tolonglah bagi pihak terkait untuk diatur hal tersebut, bukan mengejar keuntungan saja, perlu juga diperhatikan kenyamanan (mbayar murah ae arep kepenak le, haiyoo matamu)
0
2.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan