Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elvanoaufaaAvatar border
TS
elvanoaufaa
TANYA DHEMIT API GAN
maaf sblm ny para sepuh..
suatu malam sya sm temen nyari belalang , orang jawa bilang NYULUH WALANG.. bermodalkan obor bambu dan karung beras buat tmpat blalang ny..
sampe d sawah tepi hutan di nyakan tuh obor, hujan gerimis sngat membantu dlm perburuan.. tak butuh waktu lama untuk medapat kn bnyak buruan, kira2 setngah jam sudah mndapat kn setengah karung beras ukuran 25 kilo.. tanpa terasa saking seneng dan banyak ny belalang saat itu m, kita berdua persis di pinggir hutan jati.. tmen saya tiba tiba minta pulang gan.. saya pun memutuskan untuk pulang dengan hasil buruan yg lumayan bnyak.. bru mo jalan pulang tiba tiba ada yang nyalain korek, jarak ny kira kira 5 meteran dri tmpat saya berdiri.. saya pikir orang lg nyalain rokok, temen saya mencoba memangil,, mbah... mbah... tilik tandur nopo?? (mbah... mbah... ngecek tanaman padi apa??) tpi gak ada jawaban.. ya saya pikir orang lg ngecek tanaman padi.. tpi api masih nyala kecil.. tiba tiba api langsung membesar naik turun, sesrkali mendekat ke arah kita, gemeter gak bisa lari gan.. tmen saya narik saya smbil lari sedapet ny jalan gan.. api mengejar trus gan kadang mengecil kadang jga membesar.. gk krasa ane tiba di pinggir jalan desa, dan api pun meng hilang gan.. kita pun pulang dengan ketakutan yg amat sangat.. gak sadar hasil buruan kita pun tertinggal d sawah..



maaf brntakan gan, kejadian ini kita alami kemaren mlem gan.. jdi kgak mungkin emoticon-Repost

untuk para sepuh setan apakah itu?? seumur hidup bru ngalamin kyak gitu, smpe skrang saya gak berani sndirian.. wlopun siang gan
emoticon-Ngakak
itulah pngalaman saya yg pling mengerikan.. emoticon-Takut
0
2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan