danyhwAvatar border
TS
danyhw
Petugas PMI Tewas Tertabrak Kereta


Kecelakaan kereta api terjadi di jalur hilir KA km. 80 + 600/700 sekitar pukul 04.00 WIB. Area kecelakana yang berada di Kelurahan Kasepuhan Batang ini menimpa laki-laki bernama Tarbu, warga Kauman, Batang.

Kejadian ini diketahui setelah Heru Suprawito dan Arif Saefudin, petugas penilik jalur KA -AL Desa Denasri Wetan Batang. Mereka telah menemukan seorang laki-laki meninggal dunia tertabrak kereta api (KA). Jenis dan loko KA tidak diketahui karena tidak adanya laporan dari masinis di stasiun terdekat.

Saat dilihat mayat dalam keadaan terlentang di selatan rel ganda rel sebelah utara dengan kondisi sebagian besar anggota badan hancur. Melihat kejadian itu selanjutnya mereka melaporkan ke Polsek Batang.

Saat dihubungi, Humas Polres Batang, AKP Makhsus tidak mengetahui apa motif kecelakaan itu. Apakah murni kecelakaan atau bunuh diri. Pihaknya masih melakukanpenyelidikan lebih lanjut. “Motif korban belum kami ketahui, murni kecelakaan atau bunuh diri. Kami masih akan melakukan penyelidikan,” kata AKP Makhsus. Menurut Aluwi, dari Dinas Perhubungan, korban adalah pegawai Cleaning Servis Palang Merah Indonesia (PMI) Batang. a
0
2.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan