Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

porkrimAvatar border
TS
porkrim
Baku Tembak dengan Polisi di Pasar Rebo, Perampok Dalam Keadaan Terluka Kabur
PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Satu dari dua anggota sindikat pencurian sepeda motor terluka setelah baku tembak dengan polisi di samping Bank BRI, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (16/11) siang. Satu pelaku sempat terjatuh, namun keduanya berhasil kabur setelah merampas sepeda motor orang lain.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan kejadian sekitar pukul 14:00, bermula dua anggota Reskrim Polsek Metro Pasar Rebo yakni Bripka Rudi dan Brigadir Sigit sengaja parkir motor B-3945-TOB di TKP untuk mempancing pelaku ranmor.

Ternyata, katanya, dua pelaku menggunakan sepeda motor menghampiri pancingan sepeda motor tersebut, lalu merusak kuncinya. Melihat aksi pelaku, Brigadir Sigit menembak pelaku, namun pelaku juga menembak kembali ke arah Sigit.

"Terjadi tembak menembak karena masing-masing pelaku memiliki senjata api," imbuhnya.

Salah seorang pelaku, katanya, terjatuh berikut senjata apinya, diduga tertembak pada punggung, namun berhasil melarikan diri dengan cara merampas sepeda motor milik Wasni yang sedang berada di sekitar TKP.

"Pemilik motor diancam dengan mendodongkan senpi. Pelaku kabur menggunakan sepeda motor Honda Beat B 3695 TWJ milik atas nama Wasni," ujarnya lagi.

Dari TKP, katanya, polisi menyita 1 motor Honda Beat B 3930 TUL milik pelaku yang tertinggal di TKP, satu senpi revolver dengan 4 butir peluru dan satu slongsong.

Dari hasil pengecekan sepeda motor Honda Beat B 3930 TUL yang ditinggal pelaku ternyata tidak sesuai dengan plat nomornya dan ternyata sepeda motor tersebut hasil curian pelaku.

"Dari nomor rangka motor tercatat Honda Beat tahun 2013 B 3794 TSH, warna putih biru atas nama Dimas Prakoso, dan sudah dilaporkan hilang di Polsek Ciracas beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Hingga kini, kasus tersebut sedang dalam penyelidikan Polsek Metro Pasar Rebo Jakarta Timur. (han)


sumber
0
2.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan