Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TwentyPlusThreeAvatar border
TS
TwentyPlusThree
[HELP GAN] Website Tidak Bisa Dibuka Karena Salah Password 5x

Permisi agan2 para master di bidang hosting,

Ane minta tolong gan lagi ada masalah dengan website ane tidak bisa dibuka di komputer ane emoticon-Nohope dan bukan cuma website ane aja gan tapi semua website yang menggunakan jasa hosting / web developer yang sama dengan ane punya.

Koneksi internet ane menggunakan Fastnet, dan sudah di tes buka website ane melalui iPad juga tdk bisa dibuka, tapi kalau diganti koneksi menggunakan cellular data bisa gan emoticon-Bingung (S) Oh iya koneksi iPad ane kalau di rumah pakai wifi menggunakan Fastnet juga gan.

Ane sempat baca2 di google kemungkinan IP Address ane diblokir karena ane inget sempat salah login password berkali2 di halaman Cpanel website ane gan emoticon-Malu

Buat agan2 dan master2 yg bisa membantu tolong infonya ya gan, bagaimana cara ngatasinnya atau kemana ane harus komplain ke Fastnet atau ke penyedia hosting ya? emoticon-Bingung (S)

Inti masalahnya :
Website ane nggak bisa dibuka dengan menggunakan koneksi Fastnet yg ane pakai di rumah, baik di komputer maupun di iPad, mungkin karena ane salah login password di halaman cPanel berkali2. Tapi website itu bisa dibuka oleh org lain selain di rumah ane gan.


* ane nggak sebutin nama websitenya, takut dikira promosi gan emoticon-Smilie


Thanks sebelumnya

0
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan