Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
[pic]Ini Pintu Perlintasan Kereta Api Paling Horor di Jakarta
Spoiler for pintu:

Jakarta - Pintu perlintasan kereta api bisa menjadi tempat paling berbahaya bagi para pengendara. Bila asal terobos dan saat itu kereta melintas, alamat bisa terjadi kecelakaan yang mungkin akan menelan korban jiwa.

Nah, di Jakarta ini ada beberapa tempat perlintasan paling berbahaya, salah satunya tak jauh dari Stasiun Pasar Minggu, Jaksel. Kenapa berbahaya?

Berdasarkan pantauan detikcom, Jumat (15/11/2013) pukul 08.10 WIB, perlintasan di dekat Stasiun Pasar Minggu itu memang padat dipenuhi kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas. Belum lagi gerobak sayur dan pedagang ikut lewat.

Sudah ada palang dari kayu yang menutup bila kereta akan melintas. Belum lagi sirine meraung-raung. Tapi tetap saja, mungkin karena ketiadaan petugas, para pengendara bandel. Mereka tetap nekat melintas.

Tambah lagi kondisi di perlintasan macet. Kadang ada kendaraan atau gerobak yang tertahan. Tak heran kalau kereta dari arah Depok menuju Jakarta sedikit melambatkan lajunya. Bahkan pagi tadi karena beberapa motor masih terjebak macet persis di perlintasan, kereta sampai berhenti.

Sang masinis terlihat menunggu pengendara motor melepaskan diri dari jebakan macet. Pemotor itu terjebak macet persis di rel. Tak sampai 5 menit, kereta kembali bergerak perlahan. Kala itu pemotor sudah melintas.

Di lokasi perlintasan itu memang rawan kecelakaan. Kondisi lalu lintas semrawut dengan ketiadaan petugas lalu lintas yang mengatur menambah ruwet.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/15/085658/2413769/10/ini-pintu-perlintasan-kereta-api-paling-horor-di-jakarta?9911012"]sumber[/URL]

silahkan yg punya foto2 lebih horor,
bisa dishare disini...

Spoiler for bonus:
Diubah oleh satoe.djiwa 15-11-2013 02:32
0
4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan