Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
2 MATCH PANAS CHAMPIONS LEAGUE MALAM INI
Barcelona vs Milan, Buka Keran Gol Messi



Bola.net - Paceklik gol Lionel Messi menjadi salah satu problem utama yang kini banyak dibicarakan orang ketika menyinggung tentang Barcelona. Pekan ini, Messi memiliki kesempatan besar untuk kembali membuka keran golnya kala tim menyambut kedatangan AC Milan.

Ya, Barcelona tidak pernah kalah dari Il Rossoneri dalam 22 laga yang digelar di Camp Nou. Sebuah rekor impresif yang tentu akan makin menambah rasa percaya diri Messi dan anak buah Gerardo Martino yang lain.

Sejauh ini Messi baru mencetak empat gol di ajang Liga Champions. The Messiah membukukan hat-trick ketika melawan Ajax. Satu biji gol lagi ia buat kala menyeimbangkan kedudukan di San Siro hadapi Milan.

Nampaknya Messi amat berjodoh dengang gawang Il Rossoneri karena di dua pertemuan terakhir antara kedua tim di Camp Nou, si kutu selalu berhasil mencetak gol.

Namun itu bukan satu-satunya catatan yang patut diwaspadai oleh Milan. Tercatat dari 23 laga Liga Champions yang dijalani oleh Barcelona, tim hanya pernah kalah satu kali dan itu terjadi saat mereka ditekuk oleh Bayern Munich di semifinal musim lalu.

Sementara itu Milan menyambut duel berat ini dalam kondisi compang-camping. Selain fakta bahwa mereka belum pernah menang di lima kunjungan terakhir mereka ke Spanyol, tim juga ditekuk oleh Fiorentina 2-0 di Serie A pekan lalu. Kini mereka terdampar di peringkat ke-11 kompetisi domestik.

Keadaan justru makin buruk karena Milan sama sekali belum pernah meraih 3 angka jika bermain di kandang lawan musim ini.

Massimiliano Allegri masih tak akan bisa menurunkan duo striker. Stephan El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini. Nampaknya trio Kaka, Mario Balotelli, dan Saponara masih bakal jadi andalan di lini depan.

Di sisi lain, Barcelona hanya kehilangan Jonathan Dos Santos, Ibrahim Affelay, Jordi Alba, dan Isaac Cuenca.

Andai mampu memaksimalkan nestapa Milan, maka besar kemungkinan Messi akan kembali mendapat kepercayaan dirinya lagi guna mencetak gol dan sekali lagi membawa Barca berjaya di Camp Nou.

SUMBER...


Dortmund vs Arsenal, Kabur Dari 'Neraka'



Bola.net - Borussia Dortmund akan menjalani laga ketat saat dijadwalkan menjamu pimpinan klasemen Premier League, Arsenal di Signal Iduna Park dalam lanjutan matchday 4 Liga Champions Rabu malam waktu setempat (06/11).

Kemenangan dalam laga ini akan sangat krusial bagi kedua tim, mengingat persaingan di Grup F adalah yang paling sengit sejauh ini. Saat ini Arsenal, Dortmund, dan Napoli sama-sama mengoleksi poin enam dari tiga kali bertanding.

Siapapun diantara ketiga tim tersebut yang meraih kemenangan di matchday 4 ini akan memiliki peluang lebih besar untuk kabur dari 'Grup Neraka' ini.

Kubu tuan rumah tentu ingin mengulang hasil yang mereka raih dalam pertemuan pertama di Emirates Stadium tiga pekan lalu, ketika mereka berhasil menang atas The Gunners dengan skor 2-1. Kali ini, pelatih Jurgen Klopp sudah bisa kembali mendampingi timnya usai menjalani skorsing akibat kartu merah yang diterimanya dalam laga kontra Napoli.

Tak ada nama baru yang menyusul absen setelah sebelumnya Sebastian Kehl, Ilkay Gundogan, dan Lukasz Pisczszek telah terlebih dahulu divonis menderita cedera panjang. Die Borussien juga berangkat dengan modal positif setelah akhir pekan lalu meraih kemenangan fantastis 6-1 atas Stuttgart, tiga gol diantaranya diboyong bomber utama Robert Lewandowski.

Tim tamu berangkat dengan kepercayaan diri yang tidak kalah bagusnya. Mereka baru saja mengalahkan rival terdekat mereka, Liverpool dengan skor meyakinkan 2-0 di laga akhir pekan lalu. Berkat kemenangan tersebut, kini mereka unggul lima angka The Reds dan juga Chelsea yang menguntit tepat di bawah mereka.

Meski demikian, manajer Arsene Wenger dipusingkan dengan sejumlah problem kebugaran pemainnya. Mathieu Flamini mengalami cedera pangkal paha pekan lalu, menyusul sejumlah penggawa lainnya yang lebih dulu dipastikan absen seperti Theo Walcott, Lukas Podolski, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Abou Diaby.

Kondisi dari Kieran Gibbs, Jack Wilshere, dan Serge Gnabry juga sangat diragukan untuk bisa turun dalam laga ini. Hal ini tentu menjadi handicap tersendiri mengingat hingga saat ini Arsenal juga belum pernah menang dalam tiga lawatan terakhir mereka ke kandang Dortmund.

Selain itu Wenger juga harus pintar-pintar menghemat tenaga pemainnya, mengingat laga big match kontra Manchester United di Old Trafford telah menanti mereka akhir pekan ini.

SUMBER...
0
2.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan