Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nerolancerAvatar border
TS
nerolancer
1 dari 3 Faktor PENTING Dalam Mengejar KESUKSESAN yang Sering DILUPAKAN
Satu hal yang perlu kalian ingat, dalam upaya meraih kesuksesan tidaklah cukup hanya dengan bermodalkan kekuatan hati dan kerja keras saja, tetapi kalian juga membutuhkan mentor yang bersedia membimbing dan mengarahkan kalian. Orang sering kali melupakan pentingnya mendapatkan mentor yang tepat yang berfungsi untuk mengarahkan, mensupervisi, dan menguatkan karena tidak memiliki keterlibatan secara emosional sehingga bisa memandang setiap Opportunity atau Keputusan dengan lebih Objektif.


Kabar baiknya, sekarang Ms. Merry Riana dan suaminya Pak Alva Tjenderasa membuka kesempatan untuk menjadi mentor kalian!




Sudah pernah dengar tentang Merry Riana sebelumnya bukan?
Bila belum kalian bisa men-search Merry Riana atau melihat video-video wawancaranya di berbagai stasiun TV di Youtube atau men-klik link dibawah ini:

Salah satu artikel Merry Riana
http://female.kompas.com/read/2011/07/19/19203831/

Merry Riana dan suaminya bersedia untuk memberikan waktu dan seluruh ilmu yang mereka miliki, bahkan yang tidak pernah disampaikan dalam seminar-seminar untuk membantu kalian meraih Mimpi Sejuta Dolar kalian.

Apabila kalian LOLOS SELEKSI dan terpilih sebagai 60 Mahasiswa/i terbaik untuk bergabung dalam keluarga MRCA, dalam satu periode kedepan kalian akan bertemu langsung dengan Ms. Merry Riana secara intensif, selama setahun penuh tanpa biaya sepeser pun atau GRATIS. Dengan begitu kalian akan mendapatkan begitu banyak ilmu, keuntungan, pengalaman, dan koneksi.

Apakah kalian masih mau menolak kesempatan emas ini? emoticon-Smilie

Jika kalian tercatat sebagai Mahasiswa/i aktif D3/S1 pada Universitas di JABODETABEK, dan TERTARIK untuk bergabung dalam MRCA Batch 2, kalian hanya perlu mengirimkan email ke mrcabatch2@hotmail.com dengan menuliskan


Nama :
No. HP :
E-mail :
Universitas :
Jurusan :
Program Studi : S1 / D3
Lokasi Universitas :


Dan apabila kalian masih ragu-ragu, atau memiliki pertanyaan seputar MRCA (meliputi : kegiatan, intensitas pertemuan, keuntungan, dsb) kalian bisa menanyakan juga lewat email tersebut

Setiap saat, setiap waktu. Kami akan dengan senang hati membalas pertanyaan kalian emoticon-Smilie

Video Liputan MRCA


Segera daftarkan diri kalian sekarang juga! Jangan sampai kalian melewatkan kesempatan yang sangat berharga ini, karena belum tentu akan ada kesempatan sebaik ini pada esok hari.


Ingat.. Kalau Merry Riana saja bisa, maka kita semua juga PASTI BISA!!! emoticon-Smilie
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan