Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrenicoAvatar border
TS
andrenico
Modus Pencurian Baru (Barusan gan, ane bangun langsung ngepost ini)
Malem gan, langsung aja ke intinya

Kronologi:

Kost kami mempunyai 3 lantai, saya tinggal di lantai pertama, dan bbrp teman yang lain tinggal di lantai 2, kalo lantai 3 tempat buat jemur gan, jadi tempatnya terbuka, walaupun terbuka jarak antara rumah ke rumah cukup jauh.
Barusan gan kira2 stengah jam yang lalu, daerah Bandung. Mati lampu mungkin karena pemadaman bergilir, beberapa saat sesudah mati lampu, tiba2 ada suara lelaki yang memanggil dengan keras ga tau nama siapa yang dia panggil.

Percakapan ku:

A : Bang ada apa?
B : Ga tau, tadi ada orang manggil2 nama tapi ga jelas nama siapa, abang langsung buka pintu lah, abis itu abang bilang "siapaaa" dan abang langsung dengar suara kaki gruduk,gruduk,gruduk ke atas, ga tau lantai berapa.

Dan ternyata beberapa anak lantai 2 juga mendengarnya, alhasil dengan keadaan mati lampu kami susah untuk mendeteksi dimana pencuri tersebut, akhirnya dengan senter seadanya kami melakukan sweeping bersama lantai per lantai, tapi hasilnya nol besar..
Kami akhirnya berbincang-bincang tentang apa yang barusan terjadi..

Akhirnya aku bersama kedua abangku yang terletak 1 lantai bersamaku memutuskan makan di warkop dulu sambil bercerita tentang apa yang terjadi.. dan ternyata salah satu abangku bercerita kalau 2 minggu yang lalu temannya sempat kecolongan dan modusnya hampir sama, si pencuri itu memanggil salah seorang nama di kost tersebut dan ternyata pas, yang di panggil adalah teman abang ku, teman abangku keluar dan.. ya pas disitu dia di palakin..

beberapa saat kemudian kami melihat lampu sudah menyala dan akhirnya kami memutuskan untuk kembali ke kost.. dan tiba-tiba abang ku yang di atas bilang "cuy ada suara kaki di atas atap gua" dengan sigap kami pun bergegas ke atas, saat di atas kembali kami melakukan sweeping, sampai ke tempat yang sulit untuk di capai.. dan salah satu abangku berkata kalau dia sudah jalan, abangku melihat orangnya..

gue lagi di dalem kamar dan saat ini gue dengar bunyi kretek2 gue blom brani kluar gan.. kayanya lagi ngoprek salah satu kamar dah.. gtw ini insting gue doang apa bukan..

akhirnya udah pagi gan... gue udah siap2 kali ini
Diubah oleh andrenico 10-10-2013 02:00
0
3.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan