senafаlAvatar border
TS
senafаl
Masa Depan di Event 'Dimensi 3030 Lampung'




Hallooo..
Selamat siang, Juragan KRL..
(gilak, gw udah lama banget gak bikin trit.. emoticon-Cape d... (S))


jadi begini, sebagai tindak lanjut dari trit sebelumnya agar kita bisa jelas dan satu pintu aja, gw ingin memastikan keikutsertaan KRL di acara tersebut secara komunitas dan tidak perorangan agar lebih mudah diproses dan disetujui undangannya, namun tetap wajib mengisi form secara perorangan di http://go.bandarlampungku.com/iwemoticon-Cendol (S)

acara tersebut sebenarnya digelar 16 - 21 Oktober 2013 di Lapangan Saburai..
Spoiler for Jadwal Dimensi 3030:

namun, gw sengaja mengambil plot utk @BandarLampung, Kaskuser Regional Lampung beserta komunitas-komunitas di hari Sabtu dan Minggu..

setiap hari ada 5 Sesi Pertunjukan, kecuali Sabtu-Minggu ada 7 Sesi Pertunjukan dgn maksimal 300 Undangan yg bs ditampung tiap sesi..

dan informasi terpentingnya, bagi yg sudah isi Form, itu bukan jaminan utk bisa dpt undangan, karena bakal ada sidang seleksi undangan sebanyak 8.500 Undangan yg bakal dipimpin ama gw beserta teman-teman CIA dan WK beserta jajaran Manajemen TRI..

nah, klo kita maju sebagai Komunitas Kaskuser Reg.Lampung secara keseluruhan, gw bakal lbh mudah ACC komunitas ini utk dpt jaminan masuk semuanya..

maka, kita rembukan mau hari apa dan jam berapa di trit ini, atau gw aja yang tentukan?



oh iya, kita juga bakal dapet sesi untuk memperkenalkan KASKUS ke masyarakat atau pengunjung lainnya, ini peluang bagus buat kita bisa rekrut dan bahkan regenerasi KRL ke depannya..
pas banget juga klo emang Regional Leader kita lagi di Lampung, nanti bisa handle urusan ini (memperkenalkan KASKUS, Regional Lampung, dsb)..

*sementara ini dulu, kalau ada tambahan dan pertanyaan nanti gw tambahkan dan jawab..

NB: PENTING!Bagi yang sudah mengisi Form tidak melalui gw beberapa hari kemarin, mohon posting di sini sekalian siapa nama CIA atau WK yang pegang Form kalian waktu daftar itu. Terima kasih atas kerjasamanya. emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh senafаl 02-10-2013 07:37
hery45darirjm
annlaska
annlaska dan hery45darirjm memberi reputasi
2
4.6K
51
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan