Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bk21madridistaAvatar border
TS
bk21madridista
Nama Indonesia Tercemar Akibat Ulah Seseorang di 9gag.com
Apa agan-agan mengetahui 9gag[dot]com? atau sudah ada yang pernah membukanya?



Sebenernya 9GAG itu punya kepanjangan yaitu, 9gaggre. 9gag adalah website yang tujuannyauntuk bersenang-senang, bikin orang ngakan sampek klepek-klepek, sekarat, terus koma berabad-aba. hahaha emoticon-Big Grin 4L4Y.
Di dalamnya ada banyak postingan- postingan lucu ataupun iseng dari banyak manusia di seluruh dunia. 9gag ini adalah web yang paling cocok dibuka untuk menghabiskan waktu produktif manusia-manusia pebisnis. Postingan di dalam 9gag ini ada yang berupa foto, video, kalimat-kalimat, dan gambar. Tiap postingan mengandung makna yang beda-beda. Bisa hanya sekedar bercanda atau JK alias *Just Kidding, menghina sekelompok tertentu, memberi pelajaran tertentu, ataupun untuk memunjukkan sebuah kejadian yang dialami pengepos postingan.
Gak cuma bisa posting adegan-adegan konyol sekaligus koplak, disana semua bisa memosting penemuan-penemuan menarik yang belum pernah ditemukan sama orang lain termasuh sama makhluk lain -___-'.

Bukannya menghibur kita yang di Indonesia khususnya, namun malahan membuat geram kita semua. Bagaimana tidak, seseorang memposting gambar yang disisipi pesan tentang "kebejatan" orang Indonesia yang mencoreng nama Indonesia dan orang Indonesia di mata dunia.

Iilah penampakannya »



Dan nilah pesan yang ada di dalamya »»

" Seorang pria asal Indonesia meninggalan 9 anjingnya yang tidak diberi makan selama 2 minggu selama liburannya. Dan ketika dia kembali kerumahnya, anjing yang kelaparan menyerangnya dan memakannya. "

Bahkan postingan gambar ini telah dilihat lebih 610,000 orang dan telah disukai lebih dari 22,519 orang. Tidak hanya itu, gambar tersebut telah dikomentari sebanyak 128 kali, dimana seluruh komentar tersebut menyudutkan kita sebagai WN Indonesia.

Siapakah yang mempostingnya? Ane yakin pasti orang itu adalah orang yang tidak suka dengan Indonesia, atau munggkin orang itu orang Indonesia sendiri.

Mohon hargai TS yang sudah membuat Thread.

Pepatah Kaskus mengatakan :
Kaskuser yang besar adalah kaskuser yang menghargai TSnya

Comen + Rate 5 + Cendol adalah dambaan TS, dan yang hanya bisa memberinya adalah kaskuser yang besar

Salam Super
Diubah oleh bk21madridista 01-05-2013 06:45
0
30.9K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan