Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fachrizkipsiAvatar border
TS
fachrizkipsi
Lagi-Lagi BBM For Android Ditunda
Welcome to My Thread emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Seharusnya saya post thread ini semalam, tapi karena halangan baru bisa saat ini. Dan ini ane sekedar berbagi informasi aja gan bagi yang belum tahu, Mudah-mudahan ane tidak emoticon-Blue Repost

TEMPO.CO, Jakarta - Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di Android resmi ditunda. Aplikasi chat BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android yang dirilis pada Sabtu 21 September pukul 18:00, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Public Relations Manager BlackBerry/Research in Motion (RIM) Indonesia, Yolanda Nainggolan, mengatakan mereka akan segera memberikan update mengenai waktu perilisan BBM untuk Android.

"Untuk para pengguna diharapkan memantau akun resmi kami, karena kami mengumumkan jadwal rilis di situ," kata Yolanda pada Tempo, Senin 23 September 2013.

Hal serupa juga disampaikan melalui akun Twitter resmi BBM. “We will provide you an update on timing as soon as we can. Teams are working non-stop. Sign up for launch alerts at BBM.com,” tulis mereka. Selain itu, BlackBerry menjelaskan alasan kenapa BBM di Android ditunda lewat blog resmi mereka:

Sebelum merilis BBM untuk Android, sebuah versi BBM for Android yang belum dirilis tersedia di Internet. "Ketertarikan dan antusiasme yang telah kami lihat—lebih dari 1,1 juta pengguna aktif dalam 8 jam pertama tanpa kami merilis aplikasi Android resmi—adalah hal yang menakjubkan.

Akibatnya, aplikasi versi tidak resmi ini menyebabkan masalah-masalah, yang kami telah usahakan untuk kami atasi. Tim kami terus bekerja untuk membawa BBM ke Android dan iPhone, tapi hanya bila aplikasi itu siap dan kami tahu bahwa aplikasi itu bisa memenuhi harapan Anda akan BBM".

Yolanda menyatakan bahwa para pengguna iOS yang sudah terlanjur men-download bisa menggunakan aplikasi tersebut. Tapi para pengguna Android yang menginstal aplikasi BBM tidak resmi yang dulu sempat bocor, belum bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Gimana pendapat agan sekalian ni?? kena PHP terus ni sma BB emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Baca thread" di bawah ni juga yuk gan

Video dan Gambar 3D Art Terbaik dan Terkeren
Spoiler for contoh 3D art:


Fakta Unik Tentang Lidah Manusia

Bahayakah Minum Teh Celup???

Terima kasih gan udah mampir di thread ane, maaf jika masih banyak kekurangan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

Spoiler for sumber:
Diubah oleh fachrizkipsi 24-09-2013 12:32
0
4.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan