Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sammbelterasiAvatar border
TS
sammbelterasi
Einstein adalah Dukun?
Albert Einstein (lahir di Ulm, Jerman, 14 Maret 1879 – meninggal di Princeton, New Jersey, Amerika Serikat, 18 April 1955 pada umur 76 tahun) adalah seorang ilmuwan fisika teoretis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam abad ke-20. Dia mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistika, dan kosmologi. Dia dianugerahi Penghargaan Nobel dalam Fisika pada tahun 1921 untuk penjelasannya tentang efek fotolistrik dan "pengabdiannya bagi Fisika Teoretis".

Setelah teori relativitas umum dirumuskan, Einstein menjadi terkenal ke seluruh dunia, pencapaian yang tidak biasa bagi seorang ilmuwan. Di masa tuanya, keterkenalannya melampaui ketenaran semua ilmuwan dalam sejarah, dan dalam budaya populer, kata Einstein dianggap bersinonim dengan kecerdasan atau bahkan genius. Wajahnya merupakan salah satu yang paling dikenal di seluruh dunia.

Einstein dianggap sebagai ilmuan fenomenal sepanjang masa, tapi ane curiga, jangan-jangan Einstein adalah “DUKUN”. Dia mungkin pernah belajar perdukunan dan secara sembunyi-sembunyi akhirnya dia bisa jadi pengamat perdukunan (hahaha). Atau bolehlah dibilang Mbah Einstein merupakan pionir perdukunan modern. Ane curiga Einstein Dukun, itu karena teori energi yang dicetuskannya dimana E=MC2. Kepadatan benda (M) jika bergerak dengan kecepatan di atas kecepatan cahaya (C2) dapat diuraikan menjadi pecahan molekul yaitu energy murni (E). Ini kan seperti materialisasi dan dematerialisasi seperti mekanisme yang terjadi pada santet?

Kemudian teori relativitasnya yang berkaitan dengan teori relativitas umum, relativitas khusus, twin paradoks, black hole, white hole & worm hole (silahkan googling deh, atau cari di TS lain banyak ko bahasannya, ntar kalau ane copas total ante takut dibata & disangka dopost). Ane curiga einstein itu dukun, pas ane baca-baca share di forum-forum lain di kaskus tercinta ini. Teori-teori yang dicetuskan Einstein, kesimpulannya teori-teori itu sangat berkaitan dengan kemungkinan perjalanan menembus waktu ke masa lalu atau ke masa depan, termasuk juga perjalanan menjelajah ke luar angkasa dan dimensi-dimensi alam lebih luas lagi. Katanya kan dukun-dukun bisa merogo sukma, atau ada istilah astral projection, sampai-sampai ada istilah penjelajahan alam ghaib. Itu mungkin tidak ya ada kesamaan proses yang dilakukan dukun-dukun yang katanya merogo sukma dengan teori-teori Einstein tadi? Ane kira, mungkin saja iya.

Kalau dukun-dukun katanya bisa melihat ke masa lalu atau ke masa depan, bahkan ada yang mengklaim bisa melakukan perjalanan menembus masa lalu dan masa depan, berarti mekanismenya hampir sama seperti yang dikatakan teori einstein tentang black hole, white hole dan worm hole. Nah einsten mengemukakan teori yang ternyata sudah digunakan dukun-dukun. Berarti Einstein dukun ya?

Barangkali agan-agan ada yang lebih tau? Einstein dukun ya?
0
2.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan