Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

234266Avatar border
TS
234266
Buat Momod dan TokoMadju sini dech, gua udah gak tahan dgn kerjaan momod.
Salam buat para Kaskuser dan Momod emoticon-Kiss (S)
Disini gua gak bakal ngebela Tokomadju dan Momod. gua hanya heran dengan beberapa kaskuser yang benci Tokomadju dan Momod yang ngebanned id TokoMadju.
Gua yang udah kaskus sejak sebelum gua buat id 234266 (ID asli gua) dulu gua silent reader silent dan skrg gua itu silent reader moody dan udah tau sejarah kaskus mulai dari pertamax dan beberapa artis kaskuser yg heboh walau dulu gua sempat pensi karena kerja. skrg gua udah agak free jd mulai ngakus lagi. biasanya gua gak bakal peduli dengan nama na comment pertamax dll. tapi kali ini gua bener" ngerasa gak tahan dengan yang namanya kaskus.

buat Tokomadju. disini gua merasa elu gak salah, why? walau ente selalu pertamax atau gmn. mnrt beberapa kaskuser, elu selalu edit comment u sesuai tread u, jadi disni elu gk salah, dan elu jg di banned tanpa penjelasan. disini gua merasa justru da elu, kaskus bisa ramai, elu jg da buat tread comic kaskus, gua udah prnh baca. dan mnrt gua elu udah jd kaskuser yang baek, selagi yg u posting hal" positif.

buat kaskuser yang benci Tokomadju. CMIIIW, elu" jg pernah pertamax kan? ataukah pertamax tokomadju ngeganggu anda? atau krn elu" gk bisa dpt pertamax makanya protes ke beberapa kaskuser yang selalu pertamax? hello..di kaskus banyak kaskuser yang suka pertamax walau kdg cuma 1-2 tread doank..knp elu" gak skln protes ke mereka? buat tread tentang mereka jg?

buat Momod. CMIIW mod, elu momod di salah satu komunitas terbesar di indonesia, ada berapa member u? yang comment pertamax atau ngejunk bukan tokomadju doank mod. elu mau tau gmn yg namanya comment ngejunk buat gua? org" yg selalu comment "tread u bagus" atau yg comment berbau sara dan negatif. knp elu gak ngebanned org" yg ngejar ISO dgn comment seperti itu? toh mereka ngejunk jg. dan ini kesalahan terbesar elu, elu gak kasih penjelasan ke tokomadju melalui surat terbuka/tertutup kenapa dia di banned. elu bahkan closed tread yg dibuat tokomadju setelah IDnya elu banned. why? treadnya normal, cuma minta penjelasan dari elu mod, bukan ngejunk dll. dan kalau elu gk sur sama tread gua ini, silahkan banned gua dech, gua masih bisa buat ID atau jd silent reader silent.
ini bukan pertama x kerjaan momod gak beres. masih ada beberapa kasus yg elu" gak ngasih penjelasan, seperti kasus momod davina dll.
CMIIW mod.

sampai sini dah kata" gua. gua hanya berharap kerjaan momod lbh beres dan para kaskuser gak mem-bullying kaskuser laen. emoticon-I Love Kaskus (S)
Nb. gua gak bakal update atau comment" di Tread ini lagi. gua buat tread ini biar kalian" pada sadar terutama sang momod dan kaskuser yang benci sesama kaskuser.
Diubah oleh 234266 19-09-2013 05:27
0
5.2K
62
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan