v.soebagijoAvatar border
TS
v.soebagijo
Jam Tangan Suunto Ambit2
Suunto Watch, Penampilan Makin Keren Saat Berolahraga

emoticon-2 Jempolemoticon-Cool emoticon-2 Jempol

Halo, Gan. Kapan pun dan di mana pun, kita harus tampil keren. Termasuk saat olahraga. Salah satu benda yang bikin kita makin keren adalah jam tangan keren yang satu ini, Gan. Cekidot!

Suunto Watch Ambit 2





Suunto adalah salah satu jam tangan keren terbaik yang pernah diciptakan. Yang pakai jam ini adalah Angkatan Pertahanan Finlandia dan Angkatan Darat Inggris. Mereka pakai ini karena tingkat akurasi busur derajat Suunto yang sangat bisa diandalkan. Jam tangan ini sudah ada sejak 1936. Produk ini jadi yang terdepan terutama dalam altimeter wristop, komputer selam, dan kompas presisi. Makanya dipercaya oleh banyak penyelam, pemanjat, dan penjelajah tingkat dunia. Gile bener ya, Gan emoticon-Belo


Quote:


Keunggulan & Fitur Suunto Ambit 2

GPS
Suunto Ambit mengubah segalanya. Itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan jam tangan keren ini. Yes, Gan. Suunto Watch ini dilengkapi dengan GPS yang dapat memantau denyut jantung saat berolahraga. Ini adalah GPS jam pertama yang menggabungkan teknologi mutakhir dengan feberbagai fitur olahraga, yang menyediakan ribuan aplikasi yang siap di-download. Tak berhenti sampai di situ, Suunto Watch terus merilis aplikasi yang lebih maju. Bahkan, Suunto Ambit2 menambahkan fitur multifungsi pada generasi berikutnya, yang dapat digunakan untuk berenang, bersepeda, dan olahraga lainnya.

Lari


Bagi Agan yang suka olahraga lari, Suunto Ambit2 punya kelebihan:
Your analyzer on the go
Agan cuma tinggal lari aja, Suunto Watch yang akan melacak dan memantau, sejauh apa Agan sudah berlari.
Easy monitoring
Kehebatan Suunto Ambit adalah dapat memonitor denyut jantung, kecepatan, jarak tempuh, dan track yang Agan tempuh. Wuiiihh!
Never miss a beat
Kerennya lagi nih, Gan, sistem penghitungan kecepatannya berhenti secara otomatis kalau Agan berhenti berlari. Kan suka tuh ya, kalau lagi lari berhenti dulu untuk lihat pemandangan atau kena macet. Jadi, nggak perlu khawatir, Gan.

Bersepeda

• One click multisport
• Top-of-the-line cycling data
• Bike power

Renang

• Interval times at once glance
• At home under the surface
• Easy as one-two-three
• Maximize your eficiency

Aktivitas Outdoor

• Stay safe
• Plan a head
• Make the ascending easy
• Know your altitude at anytime


Quote:


Keren Sekaligus Fungsional
Ini dia kelebihan pake Jam tangan keren Suunto dibanding jam lain, Gan. Bikin penampilan tambah keren. Kalau udah gitu kan, bikin olahraga jadi makin semangat. Dengan fitur-fitur keren yang diusung jam ini, Suunto Ambit2 dibanderol dengan harga 4 jutaan. Jadi,bukan sekadar untuk nampang, tapi ada faktor safetydari Suunto Ambit2 ini yang ngebantu banget saat agan berolahraga. Tertarik dengan jam satu ini? Agan bisa langsung search Suunto Ambit2 di lapak FJB KASKUS gan!


emoticon-Shakehand2
Diubah oleh v.soebagijo 04-09-2013 05:29
0
107.1K
359
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan