Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eretzionAvatar border
TS
eretzion
WTH ! Politisi Aussie : Yahudi Memiliki Agama Sendiri Yakni Mengikuti Yesus Kristus
Stephanie Banister, politisidari Partai Satu Bangsa Australia mundur dari pertarungan pemilihan umum hari ini setelah membuat kesalahan dalam sebuah wawancara, di mana dia menyebut Islam sebagai sebuah negara.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Sabtu (10/8), Stephanie Banister melakukan kesalahan dalam sebuah wawancara dengan televisi Seven Network, dan menyebabkan kehebohan di dunia maya. Dia juga dicap sebagai 'Sarah Palin' Australia.

"Saya tidak menentang Islam sebagai sebuah negara, tapi saya merasa bahwa undang-undang mereka tidak boleh ada di sini, di Australia," ucap Banister, ketika itu.

Banister telah berkampanye selama 48 jam ketika dia memberikan pernyataan yang ditayangkan pada hari Rabu kemarin.

Namun, ternyata tidak hanya Islam yang membuat Banister kebingungan. Dia juga bingung soal Yahudi.

"Orang Yahudi tidak di bawah haram (Alquran). Mereka memiliki agama mereka sendiri yakni mengikuti Yesus Kristus," ucap Banister mengenai Yahudi.

Pemimpin Partai Satu Bangsa, Jim Savage, membantah bahwa Banister telah mundur dan mengatakan dia terus memberikan dukungan penuh kepada pengurus Partai Satu Bangsa.

"Namun, karena ancaman terhadap keluarganya, dirinya sendiri, anak-anaknya, serta tekanan besar yang dibebankan ke dia, Stephanie telah memutuskan bahwa dia ingin menarik diri dari pencalonan untuk kursi di wilayah pemilihan Rankin," ujar Savage.

Dalam pernyataan singkatnya kepada media sebagaimana dia menegaskan penarikannya dari pertarungan pemilihan umum, Banister mengatakan bahwa wawancara itu diedit untuk membuatnya tampak sangat bodoh.

"Saya ingin meminta maaf kepada Partai Satu Bangsa, kepada teman saya dan keluarga, sebab telah membuat mereka malu," ucap Banister.

Partai Satu bangsa, yang merupakan partai politik sayap kanan, konservatif, dan partai anti-multikulturalisme, didirikan pada 1997 oleh Pauline Hanson, yang terkenal dengan sikap yang memperingatkan Ausralia terhadap orang-0rang Asia.

shit happen


lucu lucu pernyataan dari right wing, the conservatist emoticon-Big Grin
0
3.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan