Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizal.aprizalAvatar border
TS
rizal.aprizal
pemerkosa sial...infonya langsung aja gan..cekkkibrotd


Seorang pemerkosa langsung pingsan setelah polisi mengatakan bahwa dia mungkin telah tertular HIV dari wanita yang dirudapaksanya.

BBC melaporkan bahwa Richard Thomas (27), pekan lalu dijatuhi hukuman lima tahun empat bulan karena merudapaksa seorang wanita saat korban sedang tertidur. Richard mengaku bersalah atas kejahatan di Liverpool Crown Court pada 20 Juli lalu.

Thomas sendiri akan mencari tahu dari hasil tes akhir pekan ini apakah dia tertular penyakit mematikan tersebut.

"Thomas membiarkan korban ke rumahnya tanpa diundang pada tengah malam, dan Thomas terbangun untuk merudapaksa dia dari belakang," tulis laporan Telegraph.

"Dia ditangkap dan diwawancarai dan mengatakan ia telah minum berat, kokain dan ekstasi dan tidak bisa mengingat kejadian itu," kata jaksa Harry Pepper di pengadilan, menurut Telegraph.

Pengacara Thomasa mengatakan kepada pengadilan kliennya sudah mulai menggunakan ganja pada usia 9 tahun dan pesta minuman keras pada 11 tahun, sebelum pindah ke kokain dan ekstasi di awal remaja, menurut Mirrorrr


mksh gan udh mampir di thread ane...seperti biasa gan dengan ikhlas ane minta..emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ane ga mau emoticon-Blue Guy Bata (L)

TRIBUNNEWS.COM
Diubah oleh rizal.aprizal 04-09-2013 12:21
0
3.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan