Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lontyfortyeightAvatar border
TS
lontyfortyeight
Para Beruang yang ada di dalam Film
--------------------------Selamat Datang Gan Bro dan Gan Sis !-------------------------------------

Sebelumnya ane ucapkan trimakasih telah mampir, trit ini tidak ada artinya tanpa komen dan BINTANG dari gan Bro dan gan Sis sekalian. Karena HANYA menjadi Silent Rider, Nenek-Nenek pun BISA.

Pada kesempatan kali ini ane akan membahas tentang para beruang yang ada di dalam film. Mau tau siapa saja ? ini dia.


Winnie The Pooh

Siapa yang tak kenal Winnie The Pooh, beruang kuning mungil pecinta madu nan menggemaskan ini telah menjadi favorit banyak anak-anak.

Spoiler for Pooh and Friend's:

Winnie The Pooh sendiri adalah karakter beruang fiksi yang dibuat oleh Alan Alexander Milne (18 Januari 1882-13 Januari 1956) terinspirasi oleh anaknya yang bernama Christopher Robin yang senang bermain dengan boneka teddy nya. Dalam film dan cerita, Christopher Robin sendiri kemudian menjadi sahabat dari Pooh.

Spoiler for Nyata dan Animasi:

Setelah berhasil menggambarkan tokoh beruang, Milne lalu memberikannya nama Winnie yang terinspirasi dari nama beruang yang menjadi salah satu koleksi Kebun Binatang London.

Beruang itu sendiri merupakan beruang yang dibeli dari pemburu sebesar 20 dollar oleh seorang letnan dari Kanada, Harry Colebourn di Sungai Putih, Ontario, Kanada saat perang dunia pertama. Colebourn menamainya Winnipeg karena kota kediamannya di Winnipeg, Manitoba.

Colebourn pun mendonasikan beruang tersebut ke kebun binatang London. Winnipeg merupakan beruang yang sangat atraktif sehingga banyak pengunjung yang menyukainya. Dengan harapan itulah A.A Milne ingin tokoh beruang nya disukai banyak orang, seperti beruang Winnipeg itu.

Winnie The Pooh pertama kali muncul pada tanggal 24 December 1925 di sebuah koran London bernama The Evening News. Cerita Winnie The Pooh tersebut ternyata disukai oleh pembaca sehingga oleh A.A Milne menerbitkan buku yang berjudul Winnie The Poohpada tahun 1926 yang bercerita seputar keseharian beruang Pooh, lalu diikuti buku yang berjudul The House of Pooh Corner pada tahun 1928.

Selain Tokoh Christopher Robin yang merupakan anaknya, A.A Milne juga membuat tokoh-tokoh sahabat Pooh lainnya seperti Tiger, Eeyore, Kanga, Roo dan Piglet yang dibuat Milne berdasarkan mainan yang dimiliki anaknya, Christopher Robin.

Ketika A. A. Milne meninggal di tahun 1956, istrinya menjual hak cipta Winnie The Pooh ke Walt Disney. Walt Disney kemudian membuat berbagai film kartun Winnie The Pooh and Friends yang mendunia hingga saat ini.

Brother Bear

Satu lagi dari Disney, Brother Bear (2003). Film yang menyentuh hati tentang persahabatan manusia dengan beruang.
Spoiler for Brother Bear:

Menceritakan tentang Kenai yang dikutuk menjadi beruang akibat telah membunuh beruang yang tidak lain adalah ibu dari Koda.


Yogi Bear

Yogi Bear adalah tokoh kartun yang dibuat oleh Hanna-Barbera.Inc (William Hanna-Joseph Barbera) yang telah banyak muncul dalam komik maupun film animasi.

Yogi Bear melakukan debut pertama kali pada tahun 1958 sebagai karakter pendukung The HuckleBerry Hound Show, ironisnya si Yogi Bear inilah yang kemudian lebih terkenal ketimbang pemeran utamanya HuckleBerry Hound emoticon-Ngakak
Spoiler for Yogi Bear:

Pada tahun 1961, Yogi Bear mendapatkan acaranya sendiri yang berjudul The Yogi Bear Show, nama Yogi Bear sendiri terinspirasi dari salah satu jagoan Baseball Amerika (Major League Baseball) pada saat itu, Yogi Berra.

Plot cerita dari Yogi Bear biasanya tentang kejenakaan Yogi yang mengambil tempat di area JellyStone Park yang plesetan dari taman nasional Yellow Stone di Amerika Serikat. Dalam film, Yogi biasanya didampingi beruang kecil Boo-Boo, Ranger Smith, dan pacar nya Cindy Bear.

Open Season

Open season (2006) sebuah film produksi Sony Pictures Animation, menceritakan tentang beruang peliharaan Beth yang bernama Boog. Boog yang tersesat akibat menolong rusa cerewet bernama Elliot dari mobil pemburu, Boog dengan bantuan dari Elliot kini harus berpetualang di hutan untuk dapat bertemu kembali dengan majikannya Beth.
Spoiler for Boog:

Tapi masalah lainnya muncul saat segerombolan pemburu masuk ke hutan, Boog dan teman-teman barunya kini dihadapkan dengan pertarungan antara manusia dengan hewan liar.

Film ini mempunyai pesan moral agar selayaknya manusia dapat menjaga habitat dari hewan liar, agar populasi mereka tidak punah.

'Ted'

Ted (2012) adalah boneka kesayangan dari John Bennet yang merupakan kado natal pemberian orang tuanya. Saking sayangnya, John berharap boneka teddy nya itu dapat hidup, akhirnya keinginan nya terkabul. Ted dan John pun menjadi sahabat.
Spoiler for TED:

Meskipun film ini tergolong komedi dan ada tokoh beruang teddy nya, Film Ted tidak bisa dinikmati anak dibawah umur, itu karena ted tergolong film kategori Dewasa.

Bernard Bear

Film buatan negara Korea Selatan ini dibuat oleh Screen21 dan animasi oleh RG Animation Studio pada tahun 2004 dan masih berjalan sampai sekarang.

Spoiler for Bernard Bear:

Film ini bercerita tentang Kekonyolan sehari-hari beruang kutub yang bernama Bernard beserta teman-temannya, zack si kadal, Llyod dan Eva penguin, pokey si landak, goliat si chihuahua dan santa klaus.

Bepo

Bepo adalah salah satu kru Heart Pirate's dengan kapten nya Trafalgar Law (pemakan buah Ope-ope no Mi). Bepo sendiri bertugas sebagai navigator, selain itu ia memiliki ilmu beladiri yang tinggi.


Lotso

Tokoh beruang antagonis yang pada film Toy's Story 3, bewarna ungu tosca dengan tongkat kecil ditangannya.
Spoiler for Latso:


Nah itu dia Para Beruang yang ada di Film. Dari sekian Banyak Diatas, MANA TOKOH KESAYANGANmu ?

Mohon Bantuannya yaemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
14.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan