Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arland86Avatar border
TS
arland86
Benarkah ini ulah hantu?



WowKeren.com - Sebuah rekaman CCTV di supermarket Whitstable, Kent, Inggris telah menarik perhatian banyak netizen. Pasalnya, di sana tampak sebuah barang yang melayang keluar dari rak kemudian jatuh. Keberadaan hantu pun langsung jadi kontroversi para netizen.

Kejadian itu terekam CCTV namun hanya disadari oleh pegawai bernama Michelle Newbold yang kemudian mengunggahnya ke YouTube. "Aku menemukannya karena selalu mengecek CCTV seminggu sekali untuk menemukan sesuatu yang mencurigakan," ucapnya pada Kent Online.

"Aku masih bingung hingga sekarang," lanjut Michelle. "Aku masih tak percaya melihatnya. Aku juga tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi. Aku tidak pernah melihat hal seperti ini sejak kerja di sini. Pembeli tidak pernah mengatakan apapun."

Dalam rekaman itu tampak dua kemasan teh celup yang keluar dari rak dan melayang cukup lama di udara. Ketika seorang pembeli berbalik, kemasan itu jatuh sehingga dipungut oleh orang tersebut yang tak merasa curiga. Tak hanya ngeri dan jadi bahan lelucon, beberapa netter juga meyakini adanya trik levitasi dalam fenomena ini.

[SPOILER=video]
0
3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan