Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b4nz0Avatar border
TS
b4nz0
the aftermath of sisca yofie's case
Permisi gan,,,

ane mo mencatat sisa2 keanehan kasus sisca yofie kalo misalnya kasus ini ditutup dengan kesimpulan sisca dijambret saja, atau ada pengalihan kasus oleh media

1, Sperma di vagina sisca
Hasil visum RS Sadikin, ada cairan sperma di dalam vagina sisca. kalo menurut pengetahuan medis ane yg sedang2 aja gan, cairan sperma akan mati dan tidak terdeteksi kalo sudah lewat 3 hari (kalo ada dokter ahli seks di forum ini coba ini bener ato gak).. kecuali kalo sperma berhasil membuahi sel telur dalam kurun waktu itu.
Artinya, dalam kurun waktu 3 x 24 jam, sisca berhubungan badan. dengan siapa? itu masih misteri karena kecil kemungkinan sisca berhubungan dengan Kompol A yg sudah dia benci

2. Menghilangnya beberapa orang
Fino (rekan kerja sisca di kantor) yang membentuk tim independen untuk menggali fakta pembunuhan sisca mendadak menghilang. Ketika hendak dihubungi tim ILC untuk acara Karni ilyas itu, Fino tidak bisa dihubungi & keberadaannya dirahasiakan. alasan klasiknya, yang bersangkutan sudah dipindahkan ke cabang lain. tim independennya juga entah hilang kemana.

Pengurus kost sisca yofie yang sempat terbuka ke media di awal2 terungkapnya kasus saat ini keberadaannya tidak diketahui. dia sempat cerita soal kepribadian sisca dan momen2 percakapan pribadi mereka berdua. Saat hendak dihubungi untuk acara ILC, dia tidak diketahui keberadaannya (tidak dapat dihubungi)

3. Polrestabes Bandung dan Polda Jabar terlalu melindungi keluarga Kompol A
menurut pengakuan polisi, kompol A sudah diperiksa karena pelanggaran disiplin. namun hasil pemeriksaan tidak dipublikasikan polisi, bahkan sedikiiit aja tidak. cuma diambil kesimpulan (yang agak tergesa2 kalo kompol A gak ada kaitan dengan pembunuhan)
Istri kompol A tidak diperiksa/dimintai keterangan padahal sudah jelas kompol A selingkuh (ada cinta segitiga) dan pada saat hari kejadian, istri berada di sekitar lokasi TKP

4. Polrestabes Bandung dan Polda Jabar terlalu bergantung pada kesaksian tersangka pelaku dan terlalu cepat mengambil kesimpulan
Tidak ada publikasi mengenai analisa polisi soal olah TKP, alat2 bukti, dan keterangan saksi2.. bahkan analisa polisi cenderung melawan dan bertentangan dengan keterangan saksi2, termasuk rekonstruksi yg dibuat-buat.



Kesimpulan yg ane dapat dari poin2 diatas
1. ada orang lain yg berhubungan dengan sisca, dan Kompol A tahu hal ini. kemungkinan kompol A cemburu dengan laki2 ini, namun karena suatu alasan kompol A menyuruh anak buahnya untuk membuntuti sisca dan bukan nya si laki2 ini.
logikanya gini: agan masih suka sama mantan agan, tapi ada orang lain yg deketin mantan agan. normalnya sebagai laki2 jantan, agan akan mencari laki2 itu untuk kasi warning atau adu jotos, bukannya stalking mantan agan.

2. berdasarkan poin diatas, kemungkinan kompol A tidak punya kuasa untuk ngasi warning / mengingatkan laki2 lain itu agar tidak mendekati sisca. yang artinya, kemungkinan laki2 itu bukan laki2 biasa, tapi yang punya pangkat dan pengaruh diatas kompol A, misalnya pejabat daerah setempat atau atasan kompol A.

3. Kasus sisca adalah bola salju dari kasus lain
kenapa polisi seolah ingin cepat2 menyimpulkan kasus ini sebagai penjambretan biasa dan tidak ada hubungannya dengan kompol A? karena jika semakin dalam digali dan semakin lama ditelusuri, akan semakin banyak melibatkan orang2 lain.
logikanya gini gan: sisca adalah branch manager perusahaan, punya kisah asmara sama anggota kompol. kalo secara gaji, gaji manajer biasanya lebih tinggi dari gaji kompol, tapi kalo soal pendapatan di luar gaji (ngeruk sana-sini), pendapatan kompol bisa lebih tinggi dari gaji.
nah, dicurigai ada aliran2 dana tidak sehat sewaktu sisca dan kompol A masih menjalin hubungan. bahkan kompol A sering memberikan kemudahan bagi sisca. ini kemudahan apa? kemudahan dalam transaksi bisnis perusahaan sisca??

kalo kompol A sampai terbukti bersalah atas kasus ini, kemungkinan kompol A akan menjadi whistleblower atas kasus2 gelap di kepolisian bandung dan jawa barat. kompol A akan menjadi sperti nazarudin.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

sekian analisa ane gan emoticon-Cool


UPDATE KOMEN AGAN

Spoiler for cek:
[/QUOTE]
Diubah oleh b4nz0 28-08-2013 12:06
0
8K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan