Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

opachairulAvatar border
TS
opachairul
Roy Suryo: Foto Aira di Instagram Bu Ani 100 Persen Asli!
Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo angkat bicara soal kehebohan foto cucu Presiden, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira, di akun Instagram Ani Yudhoyono. Roy mengaku melihat sendiri Ani mengabadikan foto Aira dari tempat duduknya saat acara perayaan HUT ke-68 Kemerdekaan RI.

"Soal keaslian foto AIRA di Instagram Ibu Hj. Ani Bambang Yudhoyono, tidak perlu diragukan lagi: 100% ASLI," tulis Roy dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Senin (26/8/2013).

Pernyataan Roy ini untuk menjawab opini yang berkembang di antara para pengguna Instagram bahwa foto tersebut palsu atau hasil editing. Untuk melakukan klarifikasi, Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat itu bahkan menyebar pesan singkat kepada banyak kontak wartawan di telepon selulernya siang ini.

Roy yang juga pakar telematika ini pun tak ketinggalan menyertakan sebuah tautan yang terkoneksi langsung ke akun Twitter-nya. Di akun Twitter-nya itu, hari ini, Roy mengunggah hasil jepretannya saat Ani yang memotret tingkah polah Aira. Ani ketika itu dalam posisi duduk sambil memegang kameranya. Sementara Aira tampak berlari-lari di hadapan sang nenek.

Hal ini berbeda dengan foto yang diunggah di akun Instagram Ani Yudhoyono, di mana Aira tampak diam berdiri. Foto Roy diambil dari sisi samping, di mana terlihat Aira setengah berlari menuju Presiden SBY dan Ani Yudhoyono.


Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2013...ampaign=Kpopwp
Thanks kaskus emoticon-Shakehand2
Diubah oleh opachairul 27-08-2013 09:23
0
8.5K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan